Breaking News:

Kriminalitas Kalteng

Berulang Kali Terlibat Kasus Narkoba di Kalteng, Pria Ini Tidak Jera Diamankan di Polres Kotim

Berulang kali terlibat kasus narkoba di Kalteng, Bambang Prianto (46) tidak jera diamankan di Polores Kotim

Editor: Dwi Sudarlan
Polres Kotim untuk BPost
Bambang Priyanto kembali ditangkap Polres Kotim karena kasus narkoba 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Berulang kali terlibat kasus narkoba di Kalteng, Bambang Prianto (46) tidak jera diamankan di Polres Kotim

Warga Jalan Tjilik Riwut kilometer 3,5 RT.040 RW. 007 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang , Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) , Kalteng ini ditangkap Jajaran kepolisian Satres Narkoba Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah  Senin (7/6/2021) malam.

Bambang sudah berulang kali masuk penjara karena penyalahgunaan narkoba.

Namun, meski telah berulang kali berurusan dengan polisi dan berulang kali juga masuk penjara, dia tidak jera.

Baca juga: BREAKING NEWS: Serang Mapolresta Yogyakarta, Pria Misterius Sabetkan Parang ke Petugas Jaga

Baca juga: Video Viral di Medsos, Niat Hati Makan Ayam Goreng yang Didapat Handuk Berlumur Tepung Goreng

Baca juga: Hasil Survei Aplikasi Kencan: Orang Dewasa Lebih Pilih Orang yang Sudah Divaksin untuk Kencan

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Syaifullah, Selasa (8/6/2021) mengungkapkan, Bambang ditangkap di rumahnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, tiga bungkus plastik klip berisikan barang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 5,13 gram.

"Petugas juga menyita barang bukti lainnya, satu timbangan digital warna hitam, potongan sedotan, 1 pack plastik klip,1 botol plastik warna putih dan telepon selular serta uang tunai Rp. 700.000.

Lebih jauh dia menjelaskan, Bambang ditangkap setelah perugas mendapat informasi dia sering mengedarkan narkotika jenis sabu di rumahnya, kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankannya saat sedang duduk didalam rumahnya.

Saat digeledah, petugas menemukan di saku celana kanan bagian depan barang berupa 1 botol plastik warna putih berisikan barang berupa 2  bungkus plastik klip berisikan sabu, penggeledahan selanjutnya dilakukan di rumah Bambang. 

"Petugas juga menemukan di lantai bawah kursi ruang tamu 1  bungkus plastik klip berisikan sabu dan uang tunai Rp.700.000 sehingga pelaku dan barang bukti diamankan untuk diproses hukum. Dia juga mengakui semua barang tersebut miliknya," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Narkoba Kalteng : Ditangkap di Rumah, Pria Kotim Ini Simpan Paket Sabu di Saku Celana

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved