Breaking News:

Tanaman Hias

5 Tips Aman Tanpa Tertipu Beli Tanaman Hias via Online, Ada Monstera Hingga Keladi

Ada monstera, aglaonema sampai keladi, tanaman-tanaman hias tersebut sekarang bisa kamu temukan dan beli via online. simak tips aman beli via online.

Editor: Nia Kurniawan
Tribun Timur
Monstera Varegata 

TRIBUNKAlTENG.COM - Tahukah kamu bahwa tanaman hias bisa dibeli via online?

Nah, sama seperti produk lain seperti fashion dan makanan, kini tanaman hias juga bisa kamu beli melalui e-commerce dan online shop seperti yang biasa ditemui di beberapa media sosial.

Sebut saja monstera, aglaonema sampai keladi, tanaman-tanaman hias tersebut sekarang bisa kamu temukan dan beli via online.

Namun apakah membeli tanaman hias secara online ini aman? Bagaimana ya caranya agar kita enggak tertipu?

Baca juga: Ramalan Zodiak Jumat 26 Maret 2021: Keuangan Capricorn Bermasalah, Libra Untung Finansial

Baca juga: Mau Mengakui Kesalahan pada Gempi, Gisella Anastasia Beri Sinyal Lakukan Ini

Melansir dari Bobvila, Stacey Noble seorang Business Manager Ball Horticultural Company dan Erin Marion, Director of Brand Marketing sebuah perusahaan pengiriman tanaman dan sukulen membagikan tips aman membeli tanaman hias secara online. Yuk simak!

1. Pastikan lingkungan tempat tinggalmu cocok

Setiap tanaman memiliki persyaratan tumbuh yang berbeda. Ada yang hanya bisa hidup di dataran rendah, ada pula yang hanya bisa hidup di dataran tinggi.

Oleh karena itu sebelum memutuskan membeli tanaman secara online, pastikan lingkungan tempat tinggal Kawan Puan memenuhi persyaratan tumbuh tanaman.

Kawan Puan juga bisa langsung bertanya pada penjual, apakah tanaman yang kamu incar punya syarat khusus untuk tumbuh. Hal ini dilakukan agar saat sampai, tanamanmu bisa segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan tidak mati.

2. Perhatikan ulasan pembeli sebelumnya

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved