Breaking News:

Selebrita

Mau Mengakui Kesalahan pada Gempi, Gisella Anastasia Beri Sinyal Lakukan Ini

Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten alias Gempi belum memahami terkait kasus video syur sang mama dengan Michael Yukinobu

(instagram siti rukoyah)
Siti Rukoyah atau Koneng bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia serta Gempita 

TRIBUNKAlTENG.COM - Anak sematawayang artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten alias Gempi belum memahami terkait kasus video syur sang mama dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Gisella Anastasia pun suatu saat akan menceritakan soal kasus yang tengah dia alami pada Gempi sebelum sang putri mengetahui dari orang lain.

"Gempi ya, pasti aku akan cerita suatu saat sama Gempi," kata Gisella Anastasia seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (23/3/2021).

Di usia Gempi yang kini menginjak 6 tahun, Gisella Anastasia mulai memberikan sinyal-sinyal pada Gempi terkait kesalahannya dalam kasus video panas tersebut.

Baca juga: Pemeran Video Syur 14 Detik yang Viral Terungkap, Artis Gabriella Larasati Akui Benar Dirinya

Gisella Anastasia mulai berbicara pada Gempi terkait seseorang yang melakukan kesalahan besar.

"Sekarang juga aku mulai kasih teaser-teaser sama Gempi. Aku udah pernah tanya sama dia 'Gempi apa yang kamu pikirkan tentang seseorang yang pernah berbuat kesalahan?' itu aku sudah nanya," terang Gisella Anastasia.

Respons yang ditunjukkan sahabat dari Rafathar itu pun cukup menyenangkan Gisella Anastasia.

Di usianya yang masih kanak-kanak, Gempi sudah bisa toleransi dengan kesalahan yang diperbuat orang lain.

"Dia bilang 'it's ok, kita bisa memperbaikinya. Kayak kita bikin gambar kalau jelek, pasti nanti bisa jadi gambar yang lebih bagus'," lanjut Gisel sembari menirukan ucapan sang putri.

Baca Juga: Kabar Bahagia untuk Blinks! Lagu Solo Rose 'On The Ground' Sukses Puncaki Tangga Lagu Billboard Global dengan Total 92,1 juta Streaming

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved