Breaking News:

Berita Kalbar

Asyik Ngamar Pagi-pagi di Penginapan, Dua Pasangan di Pontianak Barat Kalbar Terjaring Razia Pekat

Asyik pagi-pagi ngamar di sebuah penginapan, dua pasangan terjaring operasi pekat Kapuas 2020 oleh Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat

Editor: Hari Widodo
Tribunpontianak/istimewa
Dua pasangan yang telah berumur di ciduk dan giring Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat dalam operasi Pekat (penyakit masyarakat) kapuas 2020 ke Kantor Polsek Pontianak Barat, Sabtu 14 November 2020. 

TRIBUNKALTENG.COM, PONTIANAK -  Dua pasangan bukan suami istri di Pontianak Barat terpaksa harus menghentikan seketika aktivitas bawah puser.

Asyik pagi-pagi ngamar di sebuah penginapan, kedua pasangan ini  terjaring operasi pekat Kapuas 2020 oleh Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat, Sabtu (14/11/2020).

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin melalui Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto membenarkan, telah menjaring dua pasangan bukan suami istri di sebuah penginapan.

Penggerebekan, dua pasangan ini bermula dari informasi masyarakat bahwa di penginapan tersebut kerab dijadikan sebagai lokasi menginap pasangan yang tak sah yang berbuat asusila.

Baca juga: Ngamar Ditempat Kos, Lima Pasangan Mesum di Kediri Digerbek Satpol PP

Baca juga: Heboh Kanit Laka Polres Temanggung Digerebek Ngamar, Fakta Perselingkuhan Terbongkar

Baca juga: Diduga Pesta Narkoba dan Ngamar Tanpa Surat Nikah di Palangkaraya, 14 Remaja Diamankan

Setelah dilakukan Penyelidikan, petugas pun Mendatangi lokasi tersebut yang berada di Kawasan Pasar Nipah Kuning yang ada di Jln. Kom Yos Sudarso, Kecamatan Pontianak Barat

Ketika petugas melakukan Penggeledahan terhadap kamar - kamar pada penginapan tersebut, benar saja, petugas mendapati 2 (Dua) Pasangan bukan merupakan Suami Istri di 2 (Dua) Kamar yang berbeda pada penginapan tersebut.

Pasangan pertama berinisial MR (55) dan ST (45), kemudian pasangan kedua AM (44) dan SL (30).

Baca juga: Asyik Ngamar dengan Atasan, Polwan Ini Tinggalkan Anaknya Kepanasan Hingga Tewas di Dalam Mobil

Selanjutnya terhadap 2 (Dua) Pasangan yang bukan merupakan Suami Istri yang sah tersebut dibawa ke Polsek Pontianak Barat untuk dilakukan pendataan.

"Setelah di lakukan pemeriksaan dan pendataan, kedua pasangan tidak sah tersebut diminta untuk membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi Perbuatannya, selain itu, kita juga Melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap pasangan tidak sah tersebut,"ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Masih Pagi, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat di Pontianak Barat

Penulis: Ferryanto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved