Breaking News:

Berita Regional

Ngamar Ditempat Kos, Lima Pasangan Mesum di Kediri Digerbek Satpol PP

Lima pasangan bukan suami istri menginap dan ajang pesta miras di Kelurahan Semampir Gang 5, Kota Kediri kepergok petuga Satpol PP Kediri.

Editor: Hari Widodo
SURYA.CO.ID/Didik Mashudi
Petugas Satpol PP Kota Kediri memberikan pembinaan kepada penghuni kos yang terjaring razia, Sabtu (8/8/2020). 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, KEDIRI - Lima  pasangan bukan suami istri menginap dan ajang pesta miras di Kelurahan Semampir Gang 5, Kota Kediri kepergok petuga Satpol PP Kediri.

Kini, Pemilik tempat kos pun terancam mendapatkan sanksi.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menegaskan, jika pemilik kos sengaja melakukan pembiaran tempat kos untuk ajang asusila serta tidak mencegah digunakan ajang pesta miras, akan menerima sanksi berupa penutupan usahanya.

"Petugas akan memanggil pemilik tempat kos untuk diminta keterangan terkait perizinan. Kalau terbukti tidak ada izin usaha dan penyalahgunaan rumah kos, sanksinya ditutup usaha kosnya," tandas Nur Khamid, Sabtu (8/8/2020).

Sejauh ini dari laporan pihak RT setempat diperoleh keterangan, pemilik kos tidak pernah melaporkan tamu ke RT setempat. Sehingga masalah ini akan dilimpahkan ke aparat kepolisian.

Komentar Atta Halilintar Soal Skandal Ngamar dengan LA, Bebby Fey Cabut Laporan?

Heboh Kanit Laka Polres Temanggung Digerebek Ngamar, Fakta Perselingkuhan Terbongkar

Sementara hasil pendataan dan pendalaman petugas dari 5 pasangan bukan suami istri yang terjaring razia, ternyata motivasi mereka berbeda-beda menginap berduaan di kamar kos.

Seperti pasangan Ri (26) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare bersama dengan Ry (27) warga Pare, Kabupaten Kediri, mereka merupakan pasangan selingkuh.

Demikian pula dengan pasangan RS (25) warga Pare, Kabupaten Kediri bersama dengan NU (24) warga Mojo, Kabupaten Kediri, juga pasangan selingkuh. Karena masing-masing telah memiliki keluarga.

Sementara tiga pasangan lainnya masing-masing, Di (16) dan To (17) keduanya warga Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri merupakan pasangan yang sedang pacaran.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved