Kabar Palangkaraya

Diduga Pesta Narkoba dan Ngamar Tanpa Surat Nikah di Palangkaraya, 14 Remaja Diamankan

Kegiatan tersebut makin gencar dilakukan mendekati lebaran yang tinggal lima hari lagi, seperti yang dilakukan Polres Palangkaraya, Rabu (29/5/2019),

Diduga Pesta Narkoba dan Ngamar Tanpa Surat Nikah di Palangkaraya, 14 Remaja Diamankan
Polres Palangkaraya
Petugas Polres Palangkaraya saat melakukan razia dan mengamankan pasangan bukan muhrim di penginapan di Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bulan Ramadhan menjelang tibanya Hari Raya Idul fitri kerap makin marak penyakit masyarakat sehingga aparat kepolisian gencar melakukan razia tamu penginapan yang ada di Palangkaraya.

Kegiatan tersebut makin gencar dilakukan mendekati lebaran yang tinggal lima hari lagi, seperti yang dilakukan Polres Palangkaraya, Rabu (29/5/2019), dilaksanakan apel persiapan K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) dipimpin, Kasat Narkoba Polres Palangkaraya AKP Yonals Nata.

Bersama, jajarannya, sebanyak 7 orang bekap anggota patroli motor sebanyak 4 orang. Tim ini juga melakukan kegiatan melaksanakan pengecekan Wisma dan penginapan dengan hasil mengamankan bukan pasangan suami istri dan dicurigai mengunakan narkoba atau zat terlarang .

Keterangan Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, Kamis (30/5/2019) menjelaskan, pasangan yang sempat diamankan dan dibawa ke Polres untuk diperiksa yakni sebanyak tujuh orang laki-laki dan tujuh orang perempuan.

Zodiak Hari Jumat 31 Mei 2019, Tak Coba Baru Taurus, Penderitaan Finansial Pisces Untung Besar Libra

Peringatan Dini Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi: Waspada Gerakan Tanah di Aceh

Potong Kepala Istri karena Tuduhan Selingkuh, Pria Ini Bikin Geger Kantor Polisi

Begini Rasulullah SAW Ucapkan Selamat Idul Fitri, Minail Aidin Bukan Permintaan Maaf

Mereka diamankan saat menginap di Lavender Guest House di Jalan PM Noor, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Kalteng sebanyak tujuh orang dan diamankan di Wisma Evania Jalan Tambunraya Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Pangkaraya, sebanyak tujuh orang.

"Kegiatan tersebut selesai pukul 23.40 wib, selanjutnya pasangan yang terjaring dilaksanakan tes Urin dan pemeriksaan lebih lanjut dilakukan hingga hari ini untuk menginterogasi sebanyak 14 orang tersebut," ujar Kapolres. (Tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved