Breaking News:

RUU Cipta Kerja

Promosikan RUU Cipta Kerja, Cita Citata, Gading Marten, Gisel dll Dinilai Tak Punya Perasaan

Sejumlah artis ibu kota seperti Cita Citata, Gading Marten, Gissela Anastasia dan lainnya dinilai tak punya perasaan promosikan RUU Cipta Kerja

ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
Aktivis Greenpeace memasang poster pada manekin saat aksi damai menolak pembahasan RUU Cipta Kerja di depan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2020). Aksi tersebut menyerukan kepada pemerintah dan anggota DPR untuk tidak melanjutkan pembasan RUU Cipta Kerja karena kurang berpihak kepada rakyat, lebih menguntungkan korporasi serta dinilai mengancam kelestarian lingkungan. 

Editor : Didik Trio Marsidi
TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Artis ibu kota seperti Cita Citata, Gading Marten, Gissela Anastasia dan lainnya promosikan RUU Cipta Kerja hal itu sudah membuat heboh dunia maya.

Pasalnya RUU Cipta Kerja itu sekarang sedang membapat penolakan ribuan pekerja dengan menggelar aksi demo minta UU tersebut dibatalkan.

Para artis itu mempromosikan RUU tersebut melalui video berdurasi pendek yang diunggah ke akun media sosial dengan tagar #IndonesiaButuhKerja.

Figur publik yang mempromosikan RUU Cipta Kerja di antaranya Gritte Agatha, Fitri Tropika, Gading Marten, dan Gisela Anastasia.

Kemudian Ardhito Pramono, Cita Citata, Inul Daratista, Boris Bokir, hingga Gofar Hilman.

Samsung Galaxy Note 20 Ternyata Bisa Tukar Tambah dengan HP Lama Kamu, Cek Harga di Sini!

JADWAL Acara TV Hari Ini Sabtu 15 Agustus: Bioskop TRANSTV: The 33, Ari Lasso N Friends di Trans7

Namun, promosi yang dilakukan para artis ini justru menuai kritik dari warganet.

Mereka menilai, para figur publik tidak memahami perasaan para pekerja yang sedang berjuang agar RUU Cipta Kerja tidak disahkan.

RUU Cipta Kerja ditolak pengesahannya oleh kebanyakan pekerja dan organisasi buruh karena dianggap merugikan dan menghilangkan hak-hak pekerja.

Tidak tahu dan minta maaf

Mendapat dikritik habis-habisan, beberapa artis pun mulai melontarkan permintaan maaf melalui media sosial.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved