Breaking News:

Berita Palangkaraya

Petugas Polresta Palangkaraya Imbau Begini kepada Pengunjung Objek Wisata

Petugas Satsabhara Polresta Palangkaraya patroli di kawasan objek wisata supaya menaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
POLRESTA PALANGKARAYA UNTUK TRIBUN KALTENG
Petugas Satshabara Polresta Palangkaraya saat berada di salah satu tempat wisata, sekaligus beri edukasi kepada pengunjung tentang menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUN KALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dalam rangka menuju fase new normal life atau tatanan kehidupan baru tersebut, Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, berupaya untuk mengajak masyarakat semakin disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tingkat penularan bisa berkurang hingga akhirnya tidak ada yang tertular.

Pantauan Minggu (12/7/2020), warga Palangkaraya mulai banyak yang mengunjungi kawasan wisata yang diperbolehkan buka, namun tetap dalam pengawasan ketat dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Petugas Satsabhara Polresta Palangkaraya dalam beberapa hari ini melakukan kegiatan patroli di kawasan objek wisata Kum Kum di Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya untuk memantau pengunjung yang datang ke kawasan wisata tersebut.

Saat berada di kawasan tersebut, petugas mengingatkan pengelola taman wisata tersebut untuk selalu melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan menyediakan fasilitas cuci tangan yang layak untuk digunakan para pengunjung serta meminta pengunjung menggunakan masker, ketika berada di lokasi wisata tersebut.

Upaya GTPP Covid 19 Palangkaraya Adakan Rapid Test Massal Terkendala Sikap Warga

PSBB di Kota Palangkaraya Sebabkan Inflasi di Kalteng, Dampak Pengetatan Arus Barang dari Kalsel

Wali Kota Palangkaraya Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Universitas Palangkaraya Tetap Lakukan Perkuliahan Online

Petugas Satshabara Polresta Palangkaraya, Aipda Dodik, selaku petugas patroli tersebut, mengingatkan semua pengunjung agar tetap menerapkan Protokol kesehatan.

"Selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, demi mencegah penularan Virus Corona dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Bukan hanya itu, dia juga meminta agar pengunjung menjaga keselamatan diri, terutama bagi yang membawa anak-anak, agar serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

"Jaga anak-anak dengan baik, saat berkunjung ke tempat wisata, jika terjadi sesuatu segera laporkan kepada petugas keamanan," ujarnya.

(Tribun Kalteng/Faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved