Adian Napitupul Mengeluh Sakit Sejak di Pesawat Menuju Palangkaraya

Adian bersama rombongan Komisi I DPR-RI, melakukan Kunjungan Kerja dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah

Adian Napitupul Mengeluh Sakit Sejak di Pesawat Menuju Palangkaraya
Tribunkalteng.com/ faturahman
Sejumlah wartawan menunggu di luar ruangan ICCU RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya. Wartawan tidak diperbolehkan masuk karena petugas medis masih melakukan penanganan terhadap kondisi Adian Napitupulu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kondisi sakit yang dialami Adian Napitupulu Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dikabarkan sudah terjadi saat berada dalam pesawat bersama rombongan.

Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Yayuk Indriarti, Kamis (19/12/2019) mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi kondisi Adian kolap sejak dalam perjalanan di dalam pesawat dari Jakarta menuju Palangkaraya.

"Kami mendapat kabar kondisi beliau sakit sejak dari dalam pesawat, sehingga sebelum beliau turun dari pesawat, pihak medis sudah siaga untuk menyambutnya agar segera memberikan pertolongan," ujar Yayuk.

Penanganan Adian dilakukan turun dari bandara yang langsung ditangani oleh pihak bandara, atau kantor kesehatan bandara, kemudian dilakukan pertolongan pertama hingga akhirnya masuk dan di rawat di Ruang ICCU Doris Sylvanus Palangkaraya.

Kunker ke Kalteng, Adian Napitupulu Alami Serangan Jantung

Viral Foto Seekor Kucing Digantung di Pohon, Cat Lover Marah dan Lakukan Ini

Permendikbud Tetapkan Syarat Daftar PPDB 2020 Jalur Afirmasi, Menipu Bakal Kena Proses Hukum

Adian bersama rombongan Komisi I DPR-RI, melakukan Kunjungan Kerja dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah beserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan rombongan tersebut, dalam Rangka "Rapat Dengar Pendapat Umum tentang Peran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam Menjaga Stabilitas Keamanan untuk Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat di Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

(Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved