Kunker ke Kalteng, Adian Napitupulu Alami Serangan Jantung

Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI- Perjuangan Adian Napitupulu, saat melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya,

Kunker ke Kalteng, Adian Napitupulu Alami Serangan Jantung
Tribunkalteng.com/ faturahman
Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat berada di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI- Perjuangan Adian Napitupulu, saat melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (19/12/2019) kena serangan jangung.

Tiba di Bandara Tjilik Riwut Adian langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, tak berapa lama kemudian dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya dengan dikawal sejumlah rekannya.

"Hingga saat ini Bapak Adian masih di rawat di Ruang ICCU RS Doris," ujar Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Yayuk Indriarti.

Iis Dahlia Bicara Soal Pesawat Suaminya Bawa Harley, Laki Gue Itu Pilot, Bukan Supir Ojol

Ronaldo Ciptakan Gol Sambil Terbang, Juvetnus Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia

Menag Teken MoU dengan Menteri Haji Arab Saudi, Ini Kebijakan Haji Indonesia 2020

Adian bersama rombongan Komisi I DPR-RI, melakukan Kunjungan Kerja dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah beserta Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan rombongan tersebut, dalam Rangka "Rapat Dengar Pendapat Umum tentang Peran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam Menjaga Stabilitas Keamanan untuk Terciptanya Kesejahteraan Masyarakat di Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Lantai III Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis, 19 Desember 2019. Namun Adian, tidak bisa ikut kegiatan tersebut, lantaran tubuhnya drop saat dalam penerbangan dari Jakarta menuju Palangkaraya dalam perjalanan tugas DPR RI komisi I.

Hingga berita ini diturunkan, Adian masih dirawat di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya sedangkan rekannya langsung melanjutkan kegiatan melaukan pertemuan dengan Pemprov Kalteng.

(Tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved