Kabar Kalimantan

Dilakukan Pelajar, Video Panas Balikpapan Beredar, Ini 3 Kasus Serupa di Kaltim yang Bikin Geger

Beredar melalui grup akun media sosial WhatsApp, aktor dibalik video panas Balikpapan tersebut diduga masih berstatus pelajar dan sengaja direkam

Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTENG.COM, BALIKPAPAN - Rekaman adegan ranjang berjudul video panas Balikpapan, kembali bikin geger publik.

Beredar melalui grup akun media sosial WhatsApp, aktor dibalik video panas Balikpapan tersebut diduga masih berstatus pelajar dan sengaja direkam oleh pelaku untuk dijadikan sebagai keperluan dokumentasi pribadi.

Namun tanpa disadari oleh pelaku, video panas Balikpapan yang memperlihatkan adegan tak senonoh itu justru tersebar luas di kalangan masyarakat Kota Balikpapan.

Kanit Tipiter Satreskrim Polres Balikpapan, Iptu Noval Forestriawan saat ditemui Tribunkaltim.co, di ruang kerjanya di Mapolres Balikpapan, Kamis (5/9) membenarkan adanya video panas Balikpapan tersebut di kalangan masyarakat.

Bahkan dia menyebutkan bahwa pelaku bersama pihak keluarganya sudah melaporkan kepada pihaknya karena merasa keberatan lantaran video panas Balikpapan yang direkamnya itu tersebar luas tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Pemuda Penyebar Video Panas Mirip Artis & Atlet Minta Maaf, Ayah Jojo: Bisa Saja Editan

Kualifikasi Euro 2020 - Jerman Dipermalukan Tamunya Tim Oranye, Belanda dengan Skor 2-4

Jerman Gagal Geser Irlandia Utara di Puncak Klasemen, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020

"Ia benar, kami menerima ada yang laporan terkait video asusila salah satu pelajar yang ada di kota Balikpapan ini, kami menerima laporannya selanjutnya bersama tim Reskrim segera menindaklanjuti," katanya

Pelaku adegan video asusila tersebut diduga masih berstatus sebagai pelajar namun belum diketahui secara jelas dimana tempat ia bersekolah.

"Semoga segera mendapat yg pelakunya," lanjutnya

Karena pihak keluarga dan pelaku merasa keberatan lantaran video asusila tersebut tersebar tanpa sepengetahuan pelaku.

"Untuk sementara pihak keluarga dan korban tidak terima dan melapor kepada pihak Kepolisian untuk segera diusut bagaimana video asusila tersebut tersebar," ungkap Iptu Noval Forestriawan, Kanit Tipiter Satreskrim Polres Balikpapan.

Lebih lanjut Noval Forestriawan mengatakan penyelidikan tersebut nantinya juga akan melibatkan sejumlah saksi termasuk juga pihak pelapor dan menurutnya hal itu bisa terjerat pasal ITE.

Termasuk juga jenis pelanggaran lainnya yang bisa saja justru menjerat kedua belah pihak.

"Untuk pelaku penyebar untuk sementara mungkin dikenakan pasal ITE, dan kita juga nanti akan melihat untuk pelanggaran yang lainnya," tutupnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved