Habib Umar Bin Hafidz ke Palangkaraya

Jelang Habib Umar Bin Hafidz ke Palangkaraya, Ini Tempat Istirahat Bagi Jamaah Luar Kota

Tablik Akbar bersama Habib Umar Bin Hafidz di Kota Palangkaraya, diperkirakan bakal banyak menyedot perhatian umat Islam dari berbagai daerah,

Jelang Habib Umar Bin Hafidz ke Palangkaraya, Ini Tempat Istirahat Bagi Jamaah Luar Kota
tribunkalteng.com/faturahman
Wagub Kalteng Habib Ismail bin Yahya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tablik Akbar bersama Habib Umar Bin Hafidz di Kota Palangkaraya, diperkirakan bakal banyak menyedot perhatian umat Islam dari berbagai daerah, termasuk provinsi tetangga.

Pihak panitia pun sejauh ini telah melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Apalagi selama berada di Kota Palangkaraya, Habib Umar Bin Hafidz dijadwalkan bermalam karena ada beberapa agenda selain tablik akbar di Stadion Sanaman Mantikei.

Ketua Majelis Al-Muwasholah Bainal Ulama Al-Muslimin yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya Al Balghaits, menyebut ada sejumlah tempat yang sejauh ini bisa dimanfaatkan para jamaah dari luar daerah sebagai tempat beristirahat selama di Palangkaraya.

"Antara lain rujab Wakil Gubernur Jalan Thamrin, Majelis Pecinta Rasul di Jalan Anggrek, Masjid Kubah Hijau Jalan Mahir Mahar, dan Masjid Raya Darussalam Jalan G Obos," ujar Habib Ismail.

Beredar Jadwal Kegiatan Habib Umar Bin Hafidz di Palangkaraya, Catat Agendanya!

Penonton Rusuh, Suporter Malaysia Dievakuasi dari SUGBK Tengah Malam

Kontroversi Disertasi Hubungan Badan Sebelum Nikah, Ini Wawancara Eksklusif dengan Abdul Aziz

Pada beberapa tempat, lanjut dia, juga akan dipasang tenda-tenda untuk memberikan kesan nyaman bagi jamaah yang datang. 

"Kami juga mengajak warga yang memiliki tempat yang memadai untuk bersama-sama menyediakan tempat bagi para jamaah," kata Habib Ismail.

Sebagaimana jadwal yang ada, Habib Umar Bin Hafidz dijadwalkan menggelar tablik Akbar di Standion Sanaman Mantikei Palangkaraya pada Sabtu (28/9/2019) malam.

Namun pada siang harinya, ada beberapa agenda yang akan digelar terkait kedatangan ulama dunia ini. Antara lain silatirahmi dengan para ulama dan dilanjutkan pertemuan dengan tokoh lintas agama di Hotel Bahalap Palangkaraya. (Tribunkalteng.com/Mustain Khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved