Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda Zidemi, Diduga Motif Benci dan Dendam

Terungkapnya identitas pelaku setelah petugas sebelumnya memeriksa lima saksi termasuk NP (9) yang berhasil selamat dari insiden pembunuhan pendeta

Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda Zidemi, Diduga Motif Benci dan Dendam
Tribunsumsel.com
Melinda Zidemi 

TRIBUNKALTENG.COM - Tim gabungan Polda Sumatera Selatan serta Polres Ogan Komering Ilir (OKI), berhasil mengungkap misteri kasus pembunuhan seorang calon pendeta cantik Melinda Zidemi (24).

Terungkapnya identitas pelaku setelah petugas sebelumnya memeriksa lima saksi termasuk NP (9) yang berhasil selamat dari insiden pembunuhan pendeta cantik Melinda Zideni tersebut.

Dari keterangan saksi, muncul dugaan jika pelaku berinisial H dan N. Kepastian itu sempat dibantah oleh keduanya. Keduanya menyangkal jika telah menghilangkan nyawa pendeta cantik Melinda Zidemi.

Pendeta Hidupkan Orang Mati Bikin Pengelola Pemakaman Berang, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Miris

Musim lalu, Cal Cruthclow Juara, Marquez Gagal, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP Argentina 2019

Rp 8 Miliar Dibungkus 84 Kardus Berisi Pecahan Rp 20 Ribu & Rp 50 Ribu, KPK: Untuk Serangan Fajar

Namun, ada saksi lain yang rupanya melihat H dan N berada di lokasi kejadian saat nyawa MZ dihabisi. Mereka tak bisa lagi berkutik dan langsung diamankan petugas di kawasan Air Sugihan Kabupaten OKI, pada Rabu (27/3/2019) malam kemarin.

Pelaku membenci korban 

Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Doni Eka Saputra mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal jika dua pelaku tega membunuh korban karena menaruh kebencian kepada MZ.

Namun, kebencian yang dimaksud belum bisa dibeberkan pihak kepolisian kepada publik.

"Dugaannya dari info awal ada kebencian (kepada korban) tapi kebenciannya apa belum tahu. Pelakunya dua pria," kata Doni melalui pesan singkat, Kamis (28/3/2019).

Doni mengatakan, jika kedua pelaku tersebut ditangkap petugas pada Rabu (28/3/2019) malam kemarin. Penangkapan tersebut berawal dari keterangan para saksi yang telah diperiksa oleh penyidik.

"Pelaku tidak memiliki kedekatan dengan korban. Untuk jelasnya besok saja rilis, nanti kapolda langsung yang memberikan keterangan," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved