Kabar Barito Utara

Dua Pemancing Ini Kaget Temukan Kerangka di Semak Desa Trinsing Barito Utara

Sesosok kerangka manusia ditemukan oleh pemancing di Desa Trinsing Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara.

Dua Pemancing Ini Kaget Temukan Kerangka di Semak Desa Trinsing Barito Utara
(istimewa/humas polda kalteng)
Penemuan kerangka di semak-semak di Desa Trinsing RT 02, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Selatan, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, BARITO UTARA - Warga Desa Trinsing RT 02, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara Kalimantan Selatan, Senin (18/2/2019) geger menyusul temuan kerangka oleh dua orang pemancing.

Kerangka yang ditemukan dalam keadaan terbaring di semak-semak tersebut pakaian yang diperkirakan sudah ada di tempat kejadian dalam waktu lama.

Informasi terhimpun menyebut, orang yang pertama melihat sosok kerangka tersebut adalah, Suliati (40) warga Desa Trinsing, RT.02, RW.01, Kecamatan Teweh Selatan, Barito Utara dan rekannya, Gina Wati (45) juga warga setempat yang saat itu kebetulan lewat TKP untuk memancing.

16 Besar Liga Champions - Atletico Madrid Vs Juventus, Duel Cristiano Ronaldo dengan Alvaro Morata

Esok, Liverpool Fokus Kontra Bayern Muenchen di Liga Champions dan Berikutnya Manchester United

2 Gol Manchester United Atas Chelsea Bikin The Red Devils Melaju ke Babak Perempat Final Piala FA

Kepada petugas, Suliati, mengatakan, saat itu dia dan Gina ingin memancing ikan dan tidak sengaja melihat sosok tubuh manusia yang sudah jadi tulang- belulang terbaring diantara tengah semak-semak."Kami kaget sehingga memberitahukan kepada warga lainnya," ujarnya.

Kabar temuan kerangka manusia ini membuat warga berdatangan ke TKP dan berinisiatif melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada pihak yang berwajib, sehingga tak lama setelah itu, polisi datang ke TKP untuk melakukan evakuasi bersama warga dan memintai keterangan sejumlah saksi mata. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved