Kabar Palangkaraya

Tiga Hari di Palangkaraya, Ini yang Akan dilakukan AHY

Kamandan Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan datang ke Palangkaraya Selasa (29/1/2019.

Tiga Hari di Palangkaraya, Ini yang Akan dilakukan AHY
banjarmasin post group/ faturahman
Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng, Sekretaris, Junai, dan pengurus lainnya, saat menginformasikan kegiatan AHY selama di Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kamandan Kogasma DPP Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan datang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (29/1/2019) mendatang.

Kedatangan tokoh muda nasional Agus Harimurti Yudhoyono ke Palangkaraya untuk melakukan pertemuan dengan tokoh muda Kalteng Fairid Naparin yang juga adalah Wali Kota Palangkaraya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaedy, Rabu (23/1/2019) mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi kepada pengurus pusat terkait rencana kedatangan AHY tersebut, dan sudah bisa dipastikan akan hadir di Palangkaraya untuk mengikuti sejumlah agenda.

Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tak Ada Kesepakatan dengan PT Dirgantara Indonesia, Pemprov Kaltara Batal Beli Pesawat N-219

Goda Wanita, Pria Ini Malah Kehilangan Alat Vital, Begini Kronologinya

Dikatakan Junai, panggilan mantan Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini, kedatangan AHY ke Palangkaraya juga untuk membuka kegiatan rapat kerja daerah I DPD Partai Demokrat Kalteng tahun 2019 sekaligus pembekalan Caleg se Kalteng.

"Agus Yudhoyono bersama sejumlah pengurus DPP lainnya selama tiga hari di Palangkaraya untik memberikan pembekalan kepada caleg Partai Demokrat di Kalimantan Tengah," ujarnya.

Kedatangan AHY juga akan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi seperti Taman Pasuk Kameloh serta kawasan Pasar Besar Palangkaraya untuk menyicipi makanan khas di Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved