Kabar Palangkaraya

Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

iga buah mobil terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan RTA Milono Km 5 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu

Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
tribunkalteng.com/faturahman
Salah satu mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Rabu (23/1/2019). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tiga buah mobil terlibat kecelakaan beruntun di ruas jalan RTA Milono Km 5 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (23/1/2019) siang pukul 12.00 wib.

Ketiganya saat itu melaju dalam satu arah yakni dari arah kantor Gubernur Kalteng menuju Bundaran Burung. Yakni Mobil Mitshubisi Ayla, Mobil Grand Max dan Mobil Avanza yang sedang parkir dipinggiran jalan.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut mengakibatkan dua orang korban luka yakni Rusdiana (22) warga Jalan G Obos XII Gang Nilam, merupakan penumpang grand max yang mengalami luka lecet di dada, sesak nafas, luka lecet di tangan dan mengalami rasa sakit.

2019 Tahun Babi Tanah: Simak Keberuntungan Masing-masing Shio

Tak Ada Kesepakatan dengan PT Dirgantara Indonesia, Pemprov Kaltara Batal Beli Pesawawt N-219

Selain itu, kondisi serupa juga dialami Yogi (31) sopir Grand Max yang tinggal di jalan Pinus Komplek Harum Manis VI yang saat kejadian sedang mengendarai mobil grand max.

"Dua orang itu luka dan dilarikan ke rumah sakit, tapi lukanya ringan saja," ujar Halis, salah seorang warga.

Informasi terhimpun di lapangan, kecelakaan tersebut akibat, pengendara Mobil Grand Max yang dikendarai Yogi melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di TKP, mobil secara tiba-tiba menabrak bagian belakang Mobil Ayla yang ada di depannya.

Ini kemudian, menyebabkan mobil terpelanting ke kiri menghantam bagian samping mobil avanza hitam yang sedang parkir, hingga akhirnya mobil Ayla menghantam batang pohon.

"Bagian muka mobil Grand Max rusak berat demikiam juga Mitshubisi Ayla bagian muka dan belakang juga hancur," ujar Carlos,saksi mata.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani polisi Polres Palangkaraya, dan sopir Grand Max masih diobati dan akan diperiksa polisi juga sopir Mitshubisi Ayla juga sopir Avanza serta warga sekitar yang sempat dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. (TRIBUNKALTENG.COM/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved