Kabar Dunia

Goda Wanita, Pria Ini Malah Kehilangan Alat Vital, Begini Kronologinya

setelah berhasil menjebak Pujare, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu langsung memotong kemaluan pria 27 tahun tersebut.

Goda Wanita, Pria Ini Malah Kehilangan Alat Vital, Begini Kronologinya
the times of india
Tushar Pujare, marketing bank multinasional sekarat setelah penisnya dipotong perempuan yang digodanya 

TRIBUNKALTENG.COM - Seorang pria India kini dalam kondisi kritis setelah penisnya dipotong oleh seorang perempuan yang dikuntitnya.

Dilaporkan AFP Kamis (27/12/2018), pria bernama Tushar Pujare itu dijebak oleh si perempuan bersama dua pria lainnya di sebuah tempat tersembunyi.

Inspektur Senior Gajanan Kabdule menerangkan, setelah berhasil menjebak Pujare, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu langsung memotong kemaluan pria 27 tahun tersebut.

Setelah memotong penis Pujare, perempuan berumur 47 tahun itu segera membawanya ke rumah sakit di mana Pujare berada dalam keadaan kritis.

Ngaku Punya Penis Terpanjang di Dunia, Ternyata Aslinya Cuma Segini Doang

Kisah Prostitusi Online Artis, Robby Abbas: Ada yang Hamil 14 Minggu

"Kami menahan wanita itu dan dua temannya. Dia mengaku sudah merencanakan memotong penis korban karena pelecehan seksual yang dialami," kata Kabdule.

Dikutip Times of India, sumber dari kepolisian menjelaskan Pujare mencintai perempuan itu dan selalu mengajaknya berhubungan intim.

"Korban masih terus menguntit pelaku meski telah mendapat penolakan," ujar sumber itu.

c

Dua pria yang membantu tersangka memotong penis Tushar Pujare juga diamankan (the times of india)

Dua minggu lalu, Pujare, marketing sebuah bank multinasional, menemui suami perempuan itu dan berkata dia mencintai istrinya.

Keduanya kemudian terlibat perkelahian yang membuat perempuan itu marah dan memutuskan memberikan Pujare sebuah pelajaran.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved