Kantor Golkar Palangkaraya Terbakar

Kantor DPD Golkar Terbakar, Api Diduga Dari Warung

Saat itu, secara tiba- tiba api membesar dari warung yang ada di bagian belakang kantor Golkar.

Kantor DPD Golkar Terbakar, Api Diduga Dari Warung
Istimewa
Gedung Kantor Partai Golkar Kota Palangkaraya terbakar, Jumat (23/11/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kantor DPD Partai Golkar Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang berada di Jalan Tjilik Riwut km 1 Palangkaraya, Jumat (23/11/2018) sore terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.45 wib saat warga sekitar sedang melakukan Salat Asar. Saat itu, secara tiba- tiba api membesar dari warung yang ada di bagian belakang kantor Golkar.

"Kami tadi sedang salat, kemudian mendengar ada yang berteriak kebakaran, ternyata yang terbakar adalah warung sekaligus tempat tinggal yang ada di belakang kantor Golkar Kota Palangkaraya," ujar Alif, warga sekitar.

Pohon Tumbang di Balangan Minta Nyawa, BPBD Imbau Waspada Angin Kencang

Polisi Minta BPK Telisik Dugaan Potensi Penyalahgunaan Dana Kemah Pemuda Islam

Punya IQ di Atas Rata-rata, Ini Sederet Fakta Leader Grup K-Pop BTS

Kebakaran tersebut cepat sekali menjalarnya sehingga hanya dalam hitungan 15 menit api sudah meluas hingga membakar ruang sekretariat Golkar.

"Api tiba- tiba naik hingga membakar ke bangunan Kantor Partai Golkar yang ada satu deretan dengan warung tersebut, kami langsung meminta pemadam kebakaran membantu memadamkan api," ujarnya.

Sementara , pantauan di lokasi tersebut, api begitu cepat membakar bangunan yang terbuat dari beton tersebut,sehingga ada sejumlah mobil pemadan kebakaran yang dikerahkan memadamkan api.Sekitar satu jam api bisa total dipadamkan petugas. (tribunkalteng.com/ faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved