Kabar Kotawaringin Timur

Dua Hari Hilang dan Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Wajah dari Jasad Sopir Travel Itu Lebam

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan jenazah di Sungai Mentaya tersebut, tetapi warga dan rekan korban menduga

Dua Hari Hilang dan Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Wajah dari Jasad Sopir Travel Itu Lebam
tribunkalteng.com/faturahman
Petugas saat mengamankan jenazah yang ditemukan di sungai Metaya Sampit, diduga korban penganiayaan. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Penemuan korban M Zaidi (30) sopir travel Murakata, Sampit, yang merupakan, warga Desa Rantau Kemunting, Barabai, Kalsel, ditengah sungai Mentaya jadi perbincangan banyak rekan warga setempat.

Korban bekerja sebagai sopir travel Murakata jurusan Sampit- Banjarmasin, sudah dua hari hilang, dan baru hari ini , Rabu (3/10/2018) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka lebam bagian mukanya.

Korban tewas diduga akibat dianiya, karena saat ditemukan bagian muka korban dalam keadaan luka lebam yang diduga bekas dipukul menggunakan benda tumpul.

Baca: BREAKING NEWS: Mayat Sopir Travel Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Mentaya Sampit

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Diperpanjang, BKN Bagikan Tips Mudah Akses sscn.bkn.go.id

Baca: CEO Google Umumkan Donasi 1 Juta Dollar untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Petugas kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap jenazah tersebut, namun kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh atau dianiaya oleh seseorang kerena adanya sejumlah luka memar di bagian tubuh korban.

"Kami liat mukanya memar, dan membiru seperti bekas penganiayaan, tadi jenazahnya masih dibawa polisi ke RS Murjani , untuk dilakukan visum, tapi kaki menduga dia dianiaya ,hingga meninggal dunia," ujar Fahri, rekan korban.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan jenazah di Sungai Mentaya tersebut, tetapi warga dan rekan korban menduga M Zaidi tewas dianiaya kemudian mayatnya dibuang ke Sungai Mentaya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help