Berita Kaltara

Gadis Perempuan Tenggelam di Bulungan Akhirnya Ditemukan Tim SAR Meninggal Dunia

Seorang gadis jadi Korban tenggelam di Sungai Teras Baru, Tanjung Palas, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) ditemukan, Kamis (24/11/2022)

Editor: Sri Mariati
HO/Basarnas Bulungan
Personel tim SAR gabungan resmi menghentikan operasi pencarian korban tenggelam di Bulungan, Kaltara, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, BULUNGAN- Setelah dilakukan pencarian dengan intens oleh Tim SAR, Korban tenggelam di Sungai Teras Baru, Tanjung Palas, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) ditemukan, Kamis (24/11/2022), pukul 10.32 WITA.

Korban tenggelam tersebut diketahui bernama Widya, ditemukan tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Penemuan korban kurang lebih 50 meter dari lokasi Kejadian, dalam keadaan meninggal dunia," ucap Petugas BPBD Bulungan Syarifudin.

Syarifudin mengatakan, korban tenggelam dievakuasi menggunakan mobil ambulans dan akan diserahkan ke pihak keluarga.

"Korban tenggelam dibawa ke Puskemas Tanjung Palas untuk dilakukan visum, kemudian akan diserahkan ke keluarga," ujar Syarifudin.

Baca juga: Banjir di Kaltara, 6 Desa Malinau Utara Terendam Air Akibat Luapan Dua Sungai

Baca juga: Terpeleset dan Terseret Arus, Anak Perempuan Tenggelam di Sungai Teras Baru Kaltara

Dengan ditemukannya kedua korban tenggelam tersebut pencarian dinyatakan selesai.

"Untuk pencarian di hari kedua ini dinyatakan ditutup," pungkasnya.

Sementarta itu, Kepala Desa Teras Baru, Herodes, menyampaikan terimakasih kepada para petugas dan masyarakat yang tergabung dalam pencarian korban.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para petugas yang tergabung, setelah pembubaran ini semoga dapat kembali ketempat betugas masing-masing dengan selamat," tutupnya.

Seperti diketahui, korban tenggelam ditemukan, setelah Tim SAR Gabungan yang terdiri diri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulungan, BPBD Kaltara, Basarnas Tarakan, Pol Airud Bulungan, TNI AL, Pemadam Kebakaran Bulungan, Dinas PUPR Bulungan dan Masyarkat melakukan Pencarian di sekitaran sungai Teras Baru, Tanjung Palasc melakukan pencari di hari kedua.

Baca juga: Pemuda di Sebatik Timur Kaltara Nekat Rudapaksa Anak di Bawah Umur, 5 Kali Berhubungan Badan

Baca juga: Narkoba di Kaltara, Polisi Tangkap Pasangan Kumpul Kebo di Nunukan Simpan 3,7 Gram Sabu di Rumah

Pencarian hari kedua korban tenggelam bernama Widya kembali dilakukan mulai pukul 08.00 WITA, sampa akhirnya korban ditemukan meninggal dunia. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltara.com dengan judul Korban Tenggelam di Sungai Teras Baru Bulungan Ditemukan Meninggal, 50 Meter dari Lokasi Kejadian,

Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved