Liga 1 2022

Tak Ada Lagi Dokter Cantik di PSIS, Dua Bulan Gabung Mufidah Pamit Usai Ungkap Kondisi Carlos Fortes

Dokter Mufidah yang baru bergabung pada Juli 2022 lalu, Senin (3/10/2022) mengunggah postingan pamit dari tim PSIS Semarang di akun instagramnya

Editor: Dwi Sudarlan
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Dokter tim PSIS Semarang, Mufidah saat menangani cedera pemain. Senin (3/10/2022), perempuan yang biasa disapa dokter cantik oleh suporter ini menyampaikan salam perpisahan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Salah satu daya tarik di skuat PSIS Semarang adalah keberadaan Dokter Mufidah atau biasa disapa dokter cantik oleh netizen atau suporter tim Liga 1 2022 itu.

Namun, Dokter Mufidah yang baru bergabung pada Juli 2022 lalu, Senin (3/10/2022) mengunggah postingan pamit dari tim PSIS Semarang di akun instagramnya, setelah beberapa hari lalu mengungkap kondisi Carlos Fortes.

Namun, Dokter Mufidah yang lahir di Kendal, Jawa Tengah ini tidak mengungkap alasannya mundur dari tim berjuluk Mahesa Jenar itu. 

Kabar mundurnya Dokter Mufidah yang bernama lengkap Mufidah Rizqiyani Husna ini sudah berhembus sejak pekan lalu, bahkan ada rumor dia dipecat oleh manajemen PSIS Semarang.

Baca juga: Penonton "PSIS vs Bhayangkara FC" Banjiri Stadion, Carlos Fortes Eks Arema Ungkapkan Duka

Baca juga: Perubahan Jadwal Liga 1 PSIS Semarang, Persib vs Persija Imbas Laga Arema vs Persebaya Rusuh

Baca juga: Ada Suporter Meninggal di Kerusuhan Arema vs Persebaya, Laga Persib vs Persija, PSIS Ditunda

Namun, tidak ada penjelasan resmi atau keputusan tentang rumor itu dari manajemen PSIS Semarang baik melalui medsos tim atau secara langsung.

"Hallo seluruh fans dan suporter PSIS Semarang di seluruh Indonesia. Dari pesan ini saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada PSIS yang telah banyak memberikan banyak pelajaran dan pengalaman yang berharga untuk saya," tulis Dokter Mufidah di akun Instagramnya. 

"Mohon maaf apabila mengecewakan, mohon maaf apabila banyak kekurangan. Insya Allah akan terus saya perbaiki," lanjut dia. 

Dokter Mufidah pun mengharapkan tali silaturahmi tetap terjaga meski dirinya tidak lagi berada di PSIS Semarang.

"Saya harap kita tetap jalin silaturahmi yang baik, jangan sungkan untuk menyapa saya jika bertemu langsung dan jangan sungkan juga untuk mengirim pesan online apabila ada yang ingin dikonsultasikan terkait kesehatan," ujar dia. 

Salam perpisahan Dokter Mufidah langsung dibanjiri komentar suporter.

Bermacam komentar mereka tulis yang mayoritas menyesalkan keluarnya Dokter Mufidah dari PSIS.

Lucunya, ada beberapa yang mengaku patah hati.

"Dok, belum sempat lihat langsung sudah pergi aja," cetus akun @erwinni**

"Patah hati," kata akun @raditya**.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved