Berita Palangkaraya

OJK Kalteng Gelar Media Update dan Journalist Class, Hadirkan Guru Besar UHW Surabaya

OJK Kalteng Gelar Media Update dam Journalist Class, menghadirkan Guru Besar UHW Prof Drs Ec Abdul Mongid M.A PH.D dari Surabaya bahas artikel ekonomn

Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com
OJK Kalteng Gelar Media Update dan Journalist Class, menghadirkan Guru Besar Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas, Prof Drs Ec Abdul Mongid M.A PH.D dari Surabaya juga nara sumber lainnya dari Jamkrida dan Bank Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - OJK Kalteng Gelar Media Update dan Journalist Class, menghadirkan Guru Besar Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas, Prof Drs Ec Abdul Mongid M.A PH.D dari Surabaya.

Kegiatan yang digelar toritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (27/9/2022) tersebut juga dibarengi dengan pemberian informasi terkait kinerja Bank Kalteng dan Jamkrida.

Kegiatan yang dilakukan oleh OJK berupa Media Update dan Journalist Class kepada Insan Pers di Kota Palangkaraya tersebut di sambut antusias oleh jurnalis yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain  jurnalis di Palangkaraya juga ada pegiat media sosial serta pejabat dari instansi lainnya yang ada di Palangkaraya.

Baca juga: Kepala OJK Kalteng Ingatkan Jelang Idul Fitri, Waspadai Maraknya Pinjaman Online & Investasi Ilegal

Baca juga: OJK Kalteng Perluas Akses Jasa Keuangan UMKM Lapisan Bawah Melalui Kredit Ultra Mikro

Baca juga: OJK Imbau Warga Kalteng Jangan Mudah Percaya Penawaran Pinjol Lewat Sosial Media

Beberapa narasumber lainnya yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, Plt Direktur Utama PT Bank Kalteng, A Selanorwanda beserta Rydonny BR Simanjuntak - Pemimpin Divisi Operasional & Layanan.

Selain itu, juga ada dari Jamkrida Kalteng  Rio Kriswana - Direktur Keuangan, SDM  dan Umum.

Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy, saat membuka kegiatan tersebut mengungkapkan, pihaknya mengimbau Bank Kalteng dan Jamkrida Kalteng untuk berkolaborasi dengan media.

Dia mengungkapkan, posisi media saat ini sangat vital sehingga bisa dirangkul untuk bekerjasama dalam mensosialisasikan program kerja lembaga.

"Dengan adanya media, juga akan memudahkan jurnalis  dalam mendapatkan informasi komperhensip,  termasuk untuk konfirmasi terkait satu berita positif  untuk pemberitaan berkaitan dengan lembaga yang bersangkutan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, nara sumber Guru Besar Universitas Hayam Wuruk  (UHW) Surabaya, Prof Drs Ec Abdul Mongid M.A PH.D, menjelaskan terkait  inflasi yang terjadi di Indonesia.

"Soal inflasi ini sangat penting karena juga menyangkut perekonomian masyarakat bawah, terutama terjadinnya inflasi bahan pangan yang berdampak bagi masyarakat secara langsung," ujarnyya.

Dia menjelaskan, terkait perkembangan ekonomi dan jasa keuangan Indonesia saat ini yang konsentrasinya soal inflasi yang terjadi di Indonesia.

Prof Abdul Mongi

hvklndl;kdn
OJK Kalteng Gelar Media Update dan  Journalist Class menghadirkan beberapa nara sumber termasuk guru bersar dari Universitas Hayam Wuruk (UHW) Surabaya Prof Drs Ec Abdul Mongid M.A PH.D.

d juga banyak memberikan masukan terkait informasi soal artikel soal ekonomi di Kalteng maupun nasional serta ekonomi internasional.

Kegiatan Media Update dan Journalist Class yang dilaksanakan OJK Kalteng tersebut berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir waktu yang ditentukan. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved