MotoGP 2022

Siaran Langsung Trans7 MotoGP Jepang 2022 Hari ini, Derita Bastianini di Sirkuit Motegi

Live Streaming Trans7 MotoGP Jepang 2022 siang hari ini Minggu (25/9/2022). Simak urutan posisi starting gridnya.Link Live Streaming TV Online Trans7.

Editor: Nia Kurniawan
Jesus Robledo Blanco Kompas.com
Momen Enea Bastianini saat sesi tes pra-musim di Sirkuit Mandalika MotoGP 2022. Hari ini, Live Streaming Trans7 MotoGP Jepang 2022 siang hari ini Minggu (25/9/2022). Simak urutan posisi starting gridnya.Link Live Streaming TV Online Trans7. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal jam siaran langsung dan Live Streaming Trans7 MotoGP Jepang 2022 siang hari ini Minggu (25/9/2022). Simak urutan posisi starting gridnya.

Secara lengkap jadwal Siaran Langsung Trans7 dan Live Streaming MotoGP Jepang 2022 di Trans7 hari ini akan tayang pada jam 13.00 WIB.

Nah, Trans 7 akan mulai menyiarkan MotoGP Jepang 2022 mulai pukul 11.00 WIB, dimana race kelas Moto2 akan tayang lebih dulu.

Kemudian Link Live Streaming TV Online Trans 7 gratis untuk menonton MotoGP Jepang 2022 hari ini bisa diakses di berita ini.

Baca juga: Kontrak Baru Mourinho di AS Roma Ada Faktor Dybala, Kalahkan Juventus - Inter Milan Juga Pemicu

Jalannya MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi cukup sulit karena faktor cuaca yang kurang kondusif. Untuk itu, para pebalap Gresini Racing sudah menyiapkan strategi untuk menghadapinya.

Kedua pebalap Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil terkendala kondisi hujan saat sesi kualifikasi. Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio hanya bisa bertahan di sesi Q1, dengan berada di posisi ke-15 dan ke-16.

Sebagai informasi, di kondisi usai hujan deras, Bastianini bisa menorehkan waktu 1 menit 56,130 detik. Sedangkan rekan setimnya yang akrab disapa Diggia, mencatatkan 1 menit 56,432 detik.

Saya sangat percaya diri untuk sesi sore hari karena kita sangat kencang di pagi hari saat kondisi basah. Akibat insiden merusak rencana, andaikan bila tak ada kejadian kemungkinan bisa lebih cepat catatan waktunya,” ujar Bastianini.

Pebalap dengan nomor start 23 ini menegaskan tak melakukan kesalahan sama sekali di tikungan lima. Dia pun optimistis bisa melakukan yang terbaik saat balapan nanti.

Saya tidak melakukan kesalahan di tikungan lima, bahkan di data terkonfirmasi. Sepertinya kita bisa lakukan yang terbaik di balapan nanti. Saya akan berusaha dekat dengan pebalap terdekat dan perbaiki posisi lebih cepat,” katanya.

Sedangkan Diggia, mengakui bahwa saat sesi latihan pagi sangat bagus dan alami peningkatan. Bahkan, dia sangat menikmati guyuran hujan.

“Namun kondisi memburuk dan saat kualifikasi saya sayangkan tidak memiliki feeling serupa dengan bagian depan motor, terutama saat pengereman,” kata Diggia.

Ketika Q1 banyak pembalap yang kencang saat hujan, dan sangat sulit bisa tembus ke Q2. Kita bisa melakukan dengan baik saat balapan, jadi kita harus persiapkan sebaik mungkin saat warm up,” ujarnya.

Pada klasemen sementara, Bastianini masih berada di peringkat keempat dengan 163 poin. Sedangkan Diggia, berada di peringkat ke-20 dengan total 23 poin.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved