Berita AS Roma

Kontrak Baru Mourinho di AS Roma Ada Faktor Dybala, Kalahkan Juventus - Inter Milan Juga Pemicu

Jose Mourinho bertahan di AS Roma, si The Spesial One tetap di Liga Italia Serie A, Paulo Dybala jadi faktor. Unggul dari Juventus dan Inter Milan.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram AS Roma
Jose Mourinho di AS Roma. Jose Mourinho bertahan di AS Roma, si The Spesial One tetap di Liga Italia Serie A, Paulo Dybala jadi faktor. Unggul dari Juventus dan Inter Milan. 

TRIBUNKALTENG.COM - Wajar bila Jose Mourinho merasa betah di AS Roma. Kontrak baru di Liga Italia Serie A lagi diproses.

Bos AS Roma punya pertimbangan, selain hubungan baik dengan Jose Mourinho, kalahkan posisi Juventus dan Inter Milan di Serie A Liga Italia juga diantaranya.

Suksesnya Jose Mourinho ajak Paulo Dybala dan Andrea Belotti ke Liga Italia Serie A juga dinilai Bos AS Roma menguntungkan.

Ya, AS Roma puas dengan polesan Jose Mourinho, manajemen Giallorossi bahkan berencana memperpanjang kerja sama dengan The Special One di Liga Italia Serie A.

Baca juga: Siaran Langsung Trans7 MotoGP Jepang 2022 Hari ini, Derita Bastianini di Sirkuit Motegi

Kepiawaian Jose Mourinho sebagai pelatih memang tidak perlu diragukan lagi. Meski baru setahun The Special One sukses memoles AS Roma.

Berkat tangan dingin Jose Mourinho, AS Roma mampu menjuarai UEFA Conference League 2021/2022.

Pencapaian yang cukup membanggakan untuk klub yang berada di bawah lima besar klasemen Liga Italia Serie A.

Meski trofi UEFA Conference League dianggap kurang bergengsi, namun secara umum hal tersebut mampu memutus puasa gelar Giallorossi selama 14 tahun terakhir.

Di bawah komando Jose Mourinho, AS Roma mulai menghidupkan persaingan antar klub dengan mendatangkan pemain berbakat seperti Tammy Abraham.

Di musim ini, Jose Mourinho membuat klub merekrut Paulo Dybala dan Andrea Belotti yang notabene striker unggul secara gratis.

Sementara di Liga Italia Serie A musim ini AS Roma telah mengoleksi 13 poin dan menempati urutan keenam.

Dari tujuh pertandingan sejauh ini, Giallorossi memenangakn empat laga, dua kali kalah dan sekali imbang.

Kedudukan AS Roma saat ini bahkan membawahi Inter Milan dan Juventus yang hanya mengantongi 12 dan 10 poin saja.

Catatan positif Mourinho  membuat manajemen AS Roma mantap untuk memperpanjang durasi kerja sama dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved