Berita Kalbar

Pengaruh Minuman Keras, Seorang Suami di Kubu Raya Kalbar Cekcok dan Menganiaya Istrinya

Lantaran pengaruh miras dan dalam kondisi mabuk. Seorang suami di di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya tega menganiaya sang istri hingga babak belur

Editor: Sri Mariati
Ilustrasi- Tribunjateng
Ilustrasi, pengaruh minuman keras (miras) dan dalam kondisi mabuk. Seorang suami di di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya Umum Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya menganiaya sang istri. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUBU RAYA – Lantaran pengaruh minuman keras (miras) dan dalam kondisi mabuk. Seorang suami di di Jalan Sekunder C, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya menganiaya sang istri.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (7/9/2022) lalu sekitar pukul 23.30 WIB. Hal itu dibenarkkan anggota Polsek Rasau Jaya.

Personel Polsek Rasau Jaya, yang mendapatkan laporan langsung bergerak menuju lokasi kejadian yang langsung dipimpin Kapolsek Rasau Jaya IPDA Arthur Gabriel M. Siagian.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Personil Polsek Rasau Jaya langsung mengamankan AH (30) tahun, buruh bangunan yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri berinisial SA (26) tahun.

Akibat kejadian itu korban SA istri dari pelaku AH, menderita luka di dahi sebelah kiri, bengkak di kepala bagian atas sebelah kiri dan terdapat bengkak dan memar di bagian kelopak mata sebelah kiri.

Baca juga: Penganiayaan di Kalsel, Siram Air Keras ke Mantan Istri, Pria Batangalai HST Dibekuk Polisi

Baca juga: Dua Pria Paruh Baya di Banjarmasin Terlibat Cekcok Gegara Hutang Berujung Penganiayaan

Serta penganiayaan AH dengan cara menendangnya lebih dari sekali, dan korban mendapatkan perawatan medis di RSUD Kubu Raya Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya.

Dari keterangan awal korban SA, bahwa kejadian tersebut berawal ketika AH pulang larut malam dan ditanya oleh SA "kenapa pulangnya larut malam ".

AH tidak terima ditanya SA terjadi cekcok mulut dimana AH yang dalam kondisi mabuk kemudian melakukan penganiayaan terhadap SA.

Kapolsek Rasau Jaya IPDA Arthur Gabriel M. Siagian membenarkan hal tersebut bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh AH (suami) terhadap SA (istri).

Baca juga: Berkas P21, Pelaku Penganiayaan Operator SPBU G Obos Dilimpahkan ke Kejari Palangkaraya

“Bahwa kejadian suami menganiaya istrinya sendiri benar AH yang menganiaya istrinya sendiri dalam keadaan mabuk dengan cara menendang lebih dari sekali di bagian wajah dan kepala sudah kami diamankan,” beber Arthur. Minggu (11/9/2022) di ruang kerjanya.

"Dan untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Rasau Jaya untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan guna mempertangungjawabkan perbuatannya, dan hasil Visum et Repertum dari RUSD Kubu Raya sudah keluar, tambahnya Arthur.

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Seorang Pria Diamankan Polisi Karena Aniaya Istri, Berikut Kronologinya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved