Berita AC Milan

Inter Milan Intropeksi Diri Usai Takluk di Derby, Saudara AC Milan Akui Kesalahan Pergantian Pemain

Pergantian pemain yang dilakukan Simone Inzaghi hampir mengubah hasil Inter saat duel melawan AC Milan. Hasil Liga Italia 2-1

Editor: amirul yusuf
MIGUEL MEDINA / AFP
Simone Inzaghi (kiri) bersama pemain Inter Milan melakukan selebrasi, tarik pelajaran usai kekalahan lawan AC Milan di Liga Italia 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Liga Italia bertajuk dalam Derby della Madonnina berakhir dengan kemenangan AC Milan atas Inter Milan pada Minggu (4/9/2022).

Tim asuhan Simone Inzaghi, Inter harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor tipis 3-2, namun ada pelajaran yang didapat dari pertandingan.

Inzaghi telah belajar dari kesalahan pergantian pemain kunci. Pergantian pemain yang dilakukan Simone Inzaghi hampir mengubah hasil Inter saat duel melawan AC Milan.

Mengacu pada pengalaman sebelumnya, Ketika Nerazzurri kalah 2-1 dari Rossoneri pada bulan Februari tahun ini, salah satu poin pembicaraan utama adalah penggunaan pergantian pemain oleh Inzaghi. 

Pada menit ke-69 pertandingan, ia melepas Ivan Perisic dan Lautaro Martinez yang sedang dalam performa terbaik untuk Federico Dimarco dan Alexis Sanchez. 

Empat menit kemudian, Hakan Calhanoglu digantikan oleh Arturo Vidal.

Baca juga: Jelang Udinese vs AS Roma, Jose Mourinho Sindir AC Milan, Juventus dan PSG Terkait Sanksi UEFA

Laju permainan berubah setelah ini dan Milan dengan cepat mencetak dua gol dalam waktu 10 menit dari perubahan Inzaghi, yang menyebabkan banyak kritik dari fans Inter.

Ini bukan kesalahan yang diulangi oleh Inzaghi tadi malam. Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan di Stadio Giuseppe Meazza dan pelatih Nerazzurri melakukan pergantian babak pertamanya hanya beberapa menit setelahnya Rafael Leao membawa Rossoneri unggul 3-1. 

Inzaghi memasukkan Edin Dzeko, Federico Dimarco dan Henrikh Mkhitaryan masing-masing menggantikan Joaquin Correa, Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella.

Pemain asal Bosnia itu hampir sendirian menyeret Inter kembali ke pertandingan, mencetak gol hanya beberapa menit setelah masuk. 

Dia terus membuktikan ancaman bagi AC Milan, segera membayar kepercayaan pelatihnya.

Dimarco dan Mkhitaryan juga menjalani laga-laga yang bagus, menambah semangat baru bagi skuat Nerazzurri dan memberi mereka sedikit lebih banyak kehidupan setelah satu jam awal yang melelahkan. 

Yang pertama khususnya melakukannya dengan baik menggantikan Bastoni yang loyo.

Penggunaan bangku cadangan oleh Inzaghi sangat cerdas dan meskipun timnya kalah, itu adalah tanda yang kuat untuk menghadapi musim yang panjang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved