Esports

Gratis - Live Streaming MPL S10 Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi, Duel Tim Esports Mobile Legends Terbaik

Live Streaming MPL ID Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi di Youtube MPL dan Vidio, Siapa Tim Esports Mobile Legends Terbaik Indonesia

Editor: amirul yusuf
(Twitter Vidio)
Live Streaming MPL ID Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi , Siapa Tim Esports Mobile Legend Terbaik Indonesia 

TRIBUNKALTENG.COM - Sedang berlangsung, Live Streaming MPL ID S10 atau Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 antara Geek Fam vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi pada Minggu (21/8/2022).

Link Live Streaming Bigetron vs RRQ Hoshi dapat ditonton via aplikasi Vidio.com, selaku official Live Streaming Partner yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram MPL.ID.OFFICIAL.

Selain itu, seluruh sesi pertandingan MPL S10 di antaranya laga BTR vs RRQ Hoshi yang dihadiri Lemon RRQ ini bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Tim e-sports yang berkompetisi di babak Regular Season MPL S10 akan menggunakan format pertandingan Best of 3 (Best of 3). Dengan ketentuan ini, setiap tim harus mengantongi kemenangan minimal dua kali untuk bisa lolos ke babak penyisihan selanjutnya.

Jadwal MPL S10 atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) hari ini akan mempertemukan empat tim e-sport.

Keempat tim tersebut adalah Geek Fam, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, dan RRQ Hoshi Babak Regular Season di pekan kedua MPL S10 akan dibuka dengan pertandingan pertama pukul 15.00 WIB antara Geek Fam dengan Rebellion Zion.

Geek Fam kembali terjun ke lapangan setelah sebelumnya kalah telak saat berhadapan dengan Evos Legends di hari kedua MPL S10 pekan kedua, Sabtu (20/8/2022) kemarin.

Baca juga: HP Compact 2022 Paling Ditunggu! Cek Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9, Segera Resmi Indonesia

Nasib serupa juga dialami Rebellion Zion yang gagal meraih kemenangan dari tim Alter Ego di hari pertama MPL S10 pekan kedua, Jumat (19/8/2022) lalu.

Setelah sesi pertandingan pertama berlangsung, jadwal MPL S10 Minggu, 21 Agustus 2022 akan dilanjutkan dengan Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi di pukul 17.30 WIB.

Sejauh ini RRQ Hoshi berhasil menduduki posisi teratas di klasemen MPL S10. Sebelumnya, tim yang dijuluki "Sang Raja" juga sukses mengalahkan tim Onic Esports dengan perolehan skor 2-1.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved