Asus Zenfone 9

HP Compact 2022 Paling Ditunggu! Cek Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9, Segera Resmi Indonesia

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9 HP Compact 2022, Ada Headphone Jack namun Baterai dan Kecepatan Casnya Kecil, Segera Resmi Indonesia

Editor: amirul yusuf
Youtube Youtuber Cupu
Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 9 segera ada di Indonesia 

TRIBUNKALTENG.COM - Asus Zenfone 9 resmi dirilis di pasar global. Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 9 pun telah beredar dari jagat maya.

Bahkan HP Asus Zenfone 9 ini pun sudah direview oleh salah satu Youtube Techno Indonesia, Youtuber Cupu pada unggahan Selasa (9/8/2022).

Dalam unggahan video terkait review HP Asus Zenfone 9, disebutkan bahwa dalam kotak penjualan terdapat buku-buku petunjuk garansi dan pemakaian, stiker IMEI, case plastik solid, kabel type-c to type-c.

Selain itu ada kepala charger 30 watt, pin ejector dan smartphone Asus Zenfone 9.

Untuk sektor software, ponsel ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Zen U

Zenfone 9 ini masih mempertahankan salah satu keunggulan yang dimiliki pendahulunya, Zenfone 8, yakni ukuran yang ringkas serta masih ada ketersediaan colokan Headphone Jack.

Di atas kertas, Asus Zenfone 9 memiliki dimensi 146,5 x 68,1 x 9,1 mm dengan bobot 169 gram, bobot yang sama dengan Asus Zenfone 8.

Menurut review Youtuber Cupu, ukuran ini terhitung pas, tidak kekecilan seperti Iphone SE maupun Iphone 13 mini.

Baca juga: 5 HP Android Murah Agustus 2022, Harga Mulai 2 Jutaan, Ada Realme C35, Samsung Galaxy A23, Oppo A53

Baca juga: Update Harga HP OPPO, Bandingkan Oppo Reno 8 Pro 5G dan Oppo Reno 6 Series, ini Spesifikasinya

Namun menurutnya ada dua hal yang mengganggu, yakni posisi power button terlalu ke bawah dan apabila dipegang menggunakan tangan kiri, maka telunjuk akan mengenai kamera.

Selain dimensi fisik, jenis layarnya sama-sama mengadopsi panel Super AMOLED dengan ukuran 5,9 inci dan resolusi Full HD Plus.
Layar tersebut sudah memiliki refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan 1.100 nits, dukungan HDR10 Plus, serta sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved