Breaking News:

Berita Palangkaraya

Gerebek Wisma Jalan Rajawali Palangkaraya, Petugas Amankan 14 Remaja Sita Miras, Lem Fox & Sajam

Gerebek Wisma Jalan Rajawali Palangkaraya, petugas juga menyita senjata tajam, botol minuman keras, juga Lem fox yang biasa dipakai untuk mabuk.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com/pangkan B
Gerebek Wisma Jalan Rajawali Palangkaraya, Tim PPRC Sabhara Polda Kalteng amankan sejulah remaja putra dan putri.Dalam penggerebekan sebuah wisma di Jalan Rajawali Kota Palangkaraya, Minggu (14/8/2022) dini hari tersebut. Sebanyak 14 orang remaja putra dan putri masih di bawah umur ini diduga melakukan perbuatan terlarang sehingga diamankan Tim PPRC Polda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gerebek Wisma Jalan Rajawali Palangkaraya, petugas juga menyita senjata tajam, botol minuman keras, juga Lem fox yang biasa dipakai untuk mabuk.

Sebanyak 14 orang remaja putra dan putri diduga melakukan kegiatan prostitusi anak di bawah umur diamankan dalam penindakan yang dilakukan Tim PPRC Polda Kalteng tersebut.

Wisma tersebut berpenghuni anak di bawah umur, Tim Patroli Presisi Respon Cepat (PPRC) Sabhara Polda Kalteng mendapat infomasi dijadikan tempat pergaulan bebas juga penggunaan narkoba.

Petugas melakukan penyelidikan sehingga akhirnya melakukan penggerebekan hingga mengamankan belasan remaja saat pesta miras dan lem fox, Minggu (14/8/2022) dini hari.

Baca juga: Prostitusi Anak Bawah Umur Palangkaraya Diungkap, 14 Remaja Beserta Alat Nyabu Diamankan Petugas

Baca juga: Ganggu Kamtibmas Tim PPRC Bubarkan Kelompok Remaja, Gelar Live Musik Sambil Tenggak Miras

Baca juga: Tim TRC PPA Dampingi Remaja Putri Korban Prostitusi Online, Diberikan Hipnoterapi dan Pembinaan

Bukan hanya itu, petugas juga menemukan alat kontrasepsi, peralatan untuk nyabu seperti bong dan pipet dan lainnya.

Wisma yang dijadikan remaja bawah umur di Palangkaraya diduga dijadikan sebagai tempat praktek ilegal tersebut berada  di Jalan Rajawali, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Danton Sabhara, Ipda Budi Hartono pun ikut turun langsung memimpin kegiatan patroli yang berhasil mengamankan belasan remaja yang diduga melakukan praktek perzinahan tersebut.

“Kami Tim PPRC melaksanakan patroli rutin dan saat ini kami menyasar pada salah satu wisma di Kota Palangkaraya,” terangnya pada Tribunkalteng.com.

Berdasarkan laporan dari warga dan telah ditindaklanjuti dengan penyelidikan oleh petugas.

Terdapat 5 kamar dari 9 kamar yang berpenghuni, berhasil diamankan oleh Tim PPRC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved