Berita Palangkaraya

Prostitusi Anak Bawah Umur Palangkaraya Diungkap, 14 Remaja Beserta Alat Nyabu Diamankan Petugas

Prostitusi Anak Bawah Umur Palangkaraya Diungkap, sebanyak 14 orang remaja masih bawah umur diamankan petugas, diduga melakukan praktek prostitusi.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com/pangkan B
Prostitusi Anak Bawah Umur Palangkaraya Diungkap, sebanyak 14 orang remaja masih bawah umur diamankan petugas, diduga melakukan praktek prostitusi. Tim PPRC Sabhara Polda Kalteng gerebek wisma di Jalan Rajawali, Kota Palangkaraya, Minggu (14/8/2022) dini hari. Sebanyak 14 orang remaja yang rata-rata masih di bawah umur diamankan petugas, karena terindikasi melakukan praktek prostitusi dan pesta narkoba. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA -Prostitusi Anak Bawah Umur Palangkaraya Diungkap, sebanyak 14 orang remaja masih bawah umur diamankan petugas, diduga melakukan praktek prostitusi.

Mereka diamankan dalam satu tempat berupa wisma yang diduga selama ini dijadikan sebagai wadah melakukan praktek prostitusi anak di bawah umur sekaligus diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

Seabanyak 14 orang remaja tersebut terjaring Tim Partroli Presisi Respon Cepat (PPRC) Sabhara Polda Kalteng yang menggerebek salah satu wisma di Rajawali, Minggu (14/8/2022) dini hari tadi.

Lokasi penggerebekkan tersebut berada di Jalan Rajawali, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Baca juga: Tim PPRC Sabhara Polda Kalteng Kembali Amankan 6 Remaja Lakukan Balap Liar di Palangkakaraya

Baca juga: Tim TRC PPA Dampingi Remaja Putri Korban Prostitusi Online, Diberikan Hipnoterapi dan Pembinaan

Baca juga: Polda Kalbar Ungkap Kasus Prostitusi Online, 9 Mucikari Diamankan Anak Bawah Umur Jadi Korban

Dalam penggerebekkan tersebut Tim PPRC dipimpin langsung oleh Danton Sabhara, Ipda Budi Hartono bersama personelnya  menggerebek wisma diduga sebagai tempat prostitusi anak di bawah umur tersebut.

“Kami Tim PPRC melaksanakan patroli rutin dan saat ini kami menyasar pada salah satu wisma di Kota Palangkaraya,” terangnya.

“Laporan sudah santer sekali kami terima dan rekan kami sudah melakukan penyelidikan mengenai seberapa akurat informasi yang didapat,” tambahnya..

Terlebih pada malam minggu saat sedang ramai-ramainya, maka dari itu Tim PPRC lakukan operasi pada malam hari.

Dalam patroli pada salah satu wisma, kami mendapati 14 remaja yang terdiri dari 10 remaja pria dan 4 remaja wanita.

Yang mana semuanya masih di bawah umur saat diamankan oleh Tim PPRC Sabhara Polda Kalteng.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved