Kejuaraan Dunia Badminton 2022

Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022, 4 Ganda Putra Tak Berkeringat, Ginting vs Wakil Brasil

Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022, 4 ganda putra Indonesia tak perlu berkeringat, Anthony Ginting lawan wakil Brasil

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram Badmintalk_com
Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022, 4 ganda putra Indonesia tak perlu berkeringat, Anthony Ginting lawan wakil Brasil. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022 telah dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), 4 ganda putra Indonesia tak perlu berkeringat sementara Anthony Ginting ketemu wakil Brasil.

Berdasar Hasil Drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022 yang bakal berlangsung di Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus 2022 itu, 4 pasangan ganda putra Indonesia lolos ke babak kedua tanpa harus berkeringat.

Pada BWF World Championships alias Kejuaraan Dunia 2022 ini Indonesia akhirnhya memiliki 15 wakil setelah menarik 3 pemainnya yang dinilai belum siap karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Dari hasil drawing Kejuaraan Dunia Badminton 2022 itu, terlihat pertandingan yang harus dilakoni pemain di babak 64 besar.

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 - Marcus/Kevin Comeback, Shehar Absen

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Badminton 2022, Tiga Wakil Indonesia Mendadak Batal Ikut, Shesar Tidak Siap

Sebagian lainnya, langsung lolso ke 32 besar atau babak kedua karena mendapat bye.

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting selaku unggulan keenam turnamen, sudah ditunggu Ygor Coelho (Brasil) pada babak pertama, sedangkan Jonatan Christie yang menjadi unggulan ketujah, akan menghadapi tunggal putra Perancis Toma Junior Popov.

Selanjutnya, seperti dilansir Kompas.com, Chico Aura Dwi Wardoyo dipertemukan dengan Ng Tze Yong (Malaysia) dan Tommy Sugiarto bersua Kunvalut Vitidsarn (Thailand).

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan mengawali langkahnya di Kejuaraan Dunia 2022 dari babak 64 besar.

Dia akan menghadapi Kirsty Gilmour dari Skotlandia.

Sedangkan tunggal putri Putri Kusuma Wardani ditantang tunggal putri Malaysia Soniia Cheah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved