Breaking News:

Berita Palangkaraya

TPID Pemerintah Kapuas Gelar Rapat Koordinasi, Ini yang Dibahas

TPID Pemerintah Kapuas menggelar rapat koordinasi bersama sejumlah instansi terkait dalam pembahas program dan pengendalian inflasi di Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Sri Mariati
ISTIMEWA
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, Salman, saat pimpin Rapat Koordinasi, di Ruang Rapat Bupati Kapuas.Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS - Rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Pemerintah Kapuas digelar di Aula Bupati Kapuas, Selasa (11/1/2022).

Dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kapuas, Salman, saat rapat koordinasi sehubungan dengan upaya pengendalian inflasi.

Yakni melalui Program 4K (keterjangkauan harga, ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi dan komunikasi yang efektif).

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Perikanan Kapuas Darmawan, Kepala Subdivre Bulog Wilayah I Kabupaten Kapuas Agung Setia Budi.

Hadir pula Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kapuas Guntur dan sejumlah perwakilan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Baca juga: Rusak Total Dilalap Api, 2 Rumah Dinas Guru SDN 2 Selat Hilir Kapuas Bakal Dibangun Ulang

Baca juga: DPMPTSP Kapuas Segera Mendata Bangunan Sarang Burung Walet Tak Sesuai Regulasi

Dalam arahannya Asisten II Setda Kapuas Salman, menyampaikan Pemerintah Kapuas akan melaksanakan program-program terkait dengan pengendalian inflasi di Kapuas.

"Kami akan mengadakan rapat koordinasi berhubungan dengan inflasi bersama perangkat daerah terkait, guna menambal atau memperbaiki apa saja yang masih kurang pada kami," ungkapnya.

Asisten II juga menyampaikan dalam kesimpulan rapat terkait rencana program yang akan dilakukan TPID Kapuas pada 2022 hingga 2024 ke depan.

Baca juga: Hasil Rapat Evaluasi, Angka Stunting Kapuas Tahun 2021 Turun Jadi 25 Persen

"Semoga nanti apa yang diharapkan bisa betul-betul terlaksana dengan baik dan saya mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari bapak ibu peserta rapat," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kini terus dilaksanakan vaksinasi dan upaya bersama disiplin mentaati protokol kesehatan Covid-19.

"Ini guna pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kapuas bisa kembali seperti semula," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved