Selebrita

Gisel Takut Ingat Memori Video Syur 19 Detik Bareng Nobu, 1 Jam Dicecar 12 Pertanyaan Penyidik

Jumat (10/12/2021), penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa Gisel terkait video syur 19 detik untuk mendapatkan keterangan tambahan

Penulis: Nor Aina | Editor: Dwi Sudarlan
Tribunnews/Herudin
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020) lalu. Jumat (10/12/2021), dia Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani kembali pemeriksaan kasus video syur 19 detik dirinya bareng Nobu. 

TRIBUNKALTENG.COM - Artis Gisella Anastasia alias Gisel mengaku sempat takut dan khawatir teringat memori kasus video syur 19 detik yang menjerat dirinya bareng Nobu, saat dipanggil polisi untuk kembali menjalani pemeriksaan.

Jumat (10/12/2021), penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa Gisel terkait kasus video syur 19 detik untuk mendapatkan keterangan tambahan.

Gisel yang datang bersama kuasa hukumnya, mengaku semula merasa khawatir karena harus kembali mengingat memori terkait kasus beredarnya video syur 19 detik dirinya dengan Nobu, nama sapaan Michael Yukinobu de Fretes .

Namun, untuk menenangkan diri, Gisel meyakinkan kepada dirinya bahwa proses itu merupakan bagain perjalanan hidup yang harus dilewati.

"Kalau ini ada sedih-sedihnya tapi sudah enggak terseret-seret. Ya udah yuk jalanin saja prosesnya. Hadapin aja dengan sukacita," kata Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/12).

Gisella Anastasia mengatakan sudah berdamai dengan keadaan dan mengganggap perkara video 19 detik yang menjerat dirinya sebagai rencana Tuhan.

Oleh karena itu dia memenuhi panggilan penyidikan Polda Metro Jaya dengan lebih baik dan tak terbawa rasa panik yang berlebih terkait kasus video 19 detik.

"Kayak oke tambahan apalagi nih membuka memori lagi semuanya itu kan butuh energi harus dijalanin," kata Gisel.

Terkait kasus video 19 detik yang sempah menggegerkan publik pada 2020 itu, Gisel masih berstatus wajib lapor namun tidak ditahan.

"Ke depannya kan memang masih terus berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang paling baik saja yang bisa dilakukan. Kerja, atur waktu semuanya sambil memang ini masih dalam proses juga kan," tambahnya.

Polisi menyebut pemeriksaan Gisel hari ini dilakukan karena berkas perkara antara Gisel dan Nobu yang sebelumnya dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dinyatakan belum lengkap.

"Hari ini penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah memanggil Gisella Anastasia. Pemeriksaan dilakukan sebagai pemeriksaan tambahan terkait dengan kasus yang dialami oleh yang bersangkutan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/12/2021).

Zulpan mengatakan, Gisel diperiksa seorang diri.

Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik dirinya bareng Nobu, Jumat (10/12/2021).
Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik dirinya bareng Nobu, Jumat (10/12/2021). (Tribunnews.com/Alivio)

Dalam pemeriksaan yang berlangsung sekitar satu jam itu, penyidik menyodorkan beberapa pertanyaan yang berkaitan dari petunjuk jaksa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved