Breaking News:

Berita Kalbar

Residivis Narkotika dan Istrinya Diamankan Polres Ketapang Kalbar Setelah Menerima Paket Sabu

Seorang residivis narkotika asal Kalimantan Barat diamankan polisi bersama istrinya setelah menerima paket sabu yang dikirim melalui travel dan ojol.

Editor: Fathurahman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sepasang suami istri ( Pasutri ) berinisial TO dan istrinya berinisial AD diamankan lantaran kedapatan menyimpan dan menerima pengiriman sejumlah narkoba dari Pontianak. 

TRIBUNKALTENG.COM, KETAPANG -Seorang residivis narkotika asal Kalimantan Barat diamankan polisi bersama istrinya setelah menerima paket sabu yang di kirim melalui travel dari Pontianak Kalimantan Barat.

Tersangka residivis tindak kejahatan narkotika berinsial TO awalnya menyangkal paket sabu yang dikirimkan melalui travel kemudian diambil oleh Ojol adalah miliknya.

Namun TO tidak bisa berkutik setelah Ojol dan travel yang membawa barang tersebut sebelumnya sempat melakukan komunikasi terkait barang yang berisi sabu tersebut.

Bahka, polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa alat hisab berisi sabu dan alat timbang digital didalam salah satu kamar di rumah orang tuanya.

Baca juga: Disparbudpora Kota Palangkaraya Promosikan Ritual Mampas Lewu Lewat Siaran live Streaming

Baca juga: Bendahara Pengeluaran Kecamatan Bataguh Dilantik Jadi Pj Kades Sei Jangkit

Baca juga: Perbankan Siap Dukung Program Kampung Berkah, Melalui Pinjaman Modal dan Bimtek bagi Masyarakat

Kronologi pengungkapan kasus tindak pidana narkoba ini dijelaskan Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, melalui Kasat Narkoba IPTU Anggiat Sihombing.

Kasat Narkoba menyampaikan awal dilakukannya pengungkapan kasus ini bermula dari informasi yang diterima petugas bahwa ada sebuah paket barang yang dicurigai berisi narkoba yang dititipkan melalui travel dari Pontianak menuju ke Ketapang pada Jumat 26 November 2021.

“Kita menerima informasi bahwa ada sebuah paket yang dikirim seseorang dari Pontianak menuju ke ketapang menggunakan mobil travel dimana paket yang kita curigai berisi narkoba tersebut tertulis alamat tujuan ke Jalan Gajah Mada Desa Kali Nilam Gg Nilam Lestari atau D Komplek Perumahan Damara Residance dengan bertuliskan nomor Handphone, yang selanjutkan diketahui nomor handphone tersebut adalah nomor dari tersangka AD,“ beber kasat narkoba, Rabu 1 Desember 2021.

Dilanjutkannya, setelah travel tersebut sampai di kota ketapang pada hari Jumat 26 November 2021 sekira Pukul 12.30 wib, tersangka AD menghubungi pengemudi travel untuk mengantarkan paket tersebut ke Gudang Bengkel Auto Car Care di Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Delta Pawan Ketapang untuk selanjutnya di ambil oleh seorang pengemudi Ojek Online.

Petugas Satnarkoba yang sudah mengikuti paket tersebut langsung mengamankan paket tersebut dari pengemudi ojek online untuk dibawa ke Mapolres Ketapang.

Atas dasar alamat serta nomor handphone yang tertera di paket tersebut, petugas langsung melakukan pengembangan dilapangan dan berhasil mengamankan tersangka TO yang merupakan residivis kasus narkoba.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved