Breaking News:

Anime Boruto

Link Gratis Nonton Streaming Boruto Episode 225 Sub Indonesia di iQIYI, Pertarungan sahabat.

Link Nonton Streaming Gratis Boruto Episode 225 dengan Subtitle Indonesia ditonton melalui layanan platform Live Streaming iQIYI Minggu(21/11/2021)

Editor: Nia Kurniawan
Dok. Studio Pierrot/TV-Tokyo via TribunStyle.com
Boruto dan Isshiki Otsutsuki.Link Nonton Streaming Gratis Boruto Episode 225 dengan Subtitle Indonesia ditonton melalui layanan platform Live Streaming iQIYI Minggu(21/11/2021) 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut Link Nonton Streaming Gratis Boruto Episode 225 dengan Subtitle Indonesia dapat ditonton melalui layanan platform Live Streaming iQIYI Minggu (21/11/2021). Akses Link Nonton Streaming Gratis di sini.

Anime Boruto Episode 225 rilis pada Minggu 21 November 2021 Pukul 16.30 WIB saksikan melalui Link Nonton Streaming Boruto.

Di Boruto Episode 224 sebelumnya menceritakan melanjutkan ujian chunin terakhir pertarungan 1 vs 1 giliran Iwabe vs Wasabi.

Dalam ujian chunin 1 vs 1 mereka tidak bertarung melainkan menunjukan tekad masing-masing untuk meraih mimpi.

Baca juga: Link Boruto Episode 224 Sub Indo Nonton Gratis di iQIYI, Wasabi dan Iwabe Unjuk Gigi di Konoha

Iwabe kehabisan cakra ketika membuat patung kucing dari kemampuannya dan patung hampir menimpa Iwabe.

Namun, Wasabi dengan kemampuannya memanggil "Kucing Legendaris" berhasil menyelamatkan Iwabe dari kecelakaan tersebut.

Nah Boruto Episode 224 mengusung judul Legenda Bakeneko.

Meskipun kedua tokoh tersebut mungkin kurang menonjol, ini saatnya kita melihat secara penuh kemampuan mereka di serial Boruto ini.

Dua karakter tersebut memiliki semangat kompetitif yang kuat. Namun demikian, Wasabi merasa tertekan karena klan Izuno memiliki rekam jejak yang buruk kurang berprestasi.

Sebagai perwakilan dari klan Izuno, Wasabi merasa terbebani karena memikul harapan dari mereka. Karena hal tersebut Wasabi memutuskan batas kemampuannya sendiri sewenang-wenang, dan tampak sudah menyerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved