Breaking News:

Liga 2 2021

Jaga Jarak dengan PSMS, PSPS Disebut Diuntungkan Wasit oleh Sriwijaya FC, Jafri Sastra Beri Jawaban

Jadwal pertandingan Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs PSPS Riau akan digelar pada 22 November 2021 untuk memperebutkan peringkat dua Grup C 2021.

Editor: Rahmadhani
Instagram @liga2match
Pada pekan 8 Grup A Liga 2 2021, Rabu (17/11), PSPS Riau menang tipis 0-1 atas Sriwijaya FC yang membuat persaingan dengan PSMS Medan terjaga 

TRIBUNKALTENG.COM - PSPS Riau berhasil memberikan kekalahan perdana bagi Sriwijaya FC di Grup A Liga 2 2021 sekaligus menjaga persaingan dengan PSMS Medan.

Pada pekan 8 Liga 2 2021, Rabu (17/11), PSPS Riau menang tipis 0-1 atas Sriwijaya FC.

Hasil itu membuat PSPS Riau memiliki selisih satu poin dari PSMS Medan dan menjaga peluang lolos ke babak 18 besar Liga 2 2021.

Sementara bagi Sriwijaya FC, kekalahan perdana di Grup C ini sebenarnya tak mempengaruhi langkah mereka ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Apapun hasilnya Sriwijaya FC yang dilatih Nil Maizar sudah langkah ke babak 8 besar Liga 2 2021 minimal sebagai runner-up.

Baca juga: Coach RD Datang, Syamsir Alam Langsung Debut di RANS Cilegon FC ; Alhamdulillah

Baca juga: Ramai Nama Jacksen Tiago, Persis Solo Munculkan Eko & Janji Menang Lawan HW & PSCS

Baca juga: Rekap Hasil Klasemen Liga 2 2021 Pekan 8: PSPS & PSMS Bersaing, Kalteng Putra Geser Sulut United

Pascapertandingan melawan PSPS Riau, Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengajukan protes atas keputusan wasit Choiruddin yang dinilai merugikan Sriwijaya FC.

Nil Maizar menjelaskan meminta agar Manajernya Tim Hendriansyah ST MSi mengajukan surat protes secara resmi kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kinerja wasit saat memimpin pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau.

"Saya bilang sama manajer tadi harus diprotes apapun hasilnya harus diprotes."

"Karena ini tidak betul tapi prosedurnya, saya tidak tahu," ungkap Nil Maizar pada preskon usai laga yang ke delapan babak penyisihan Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (17/11) sore.

Mantan pelatih timnas U-23 ini mengaku sulit untuk mengomentari jalannya pertandingan setelah merasakan kekecewaan yang dinilai merugikan timnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved