Liga 2 2021

Coach RD Datang, Syamsir Alam Langsung Debut di RANS Cilegon FC ; 'Alhamdulillah'

Rahmad Darmawan tak cuma memberikan kemenangan di laga debut bersama RANS Cilegon FC tapi juga percaya pada Syamsir Alam di Liga 2 2021

Penulis: Nor Aina | Editor: Rahmadhani
Instagram @rans.cilegonfc.official
Mantan pemain Timnas U-16 Indonesia Syamsir Alam yang kini bermain untuk RANS Cilegon FC. Ia langsung debut setelah Rahmad Darmawan ditunjuk jadi pelatih klub milik Raffi Ahmad tersebut 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih anyar RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan langsung memberikan perubahan kepada tim milik Raffi Ahmad tersebut. Syamsir Alam langsung dapat kepercayaan.

Coach RD, sapaan akrabnya tak cuma memberikan kemenangan di laga debut bersama RANS Cilegon FC.

RD juga langsung memberikan kesempatan kepada pemain baru tapi lawas Syamsir Alam untuk debut bersama RANS Cilegon FC.

Pada pekan 8 Liga 2 2021 RANS Cilegon FC menantang Perserang Serang, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

Dengan menyisakan dua pertandingan, kemenangan jadi harga mati bagi RANS Cilegon FC untuk bisa lolos ke 8 besar Liga 2 2021.

Baca juga: Ramai Nama Jacksen Tiago, Persis Solo Munculkan Eko & Janji Menang Lawan HW & PSCS

Baca juga: Rekap Hasil Klasemen Liga 2 2021 Pekan 8: PSPS & PSMS Bersaing, Kalteng Putra Geser Sulut United

RANS Cilegon FC pun akhirnya berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Perserang Serang dalam laga kedelapan Grup B Liga 2 2021 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Kemenangan malam ini membuka jalan RANS Cilegon FC untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021 dari Grup B.

Tiket pertandingan tinggal menyisahkan satu saja setelah Dewa United FC sudah pasti lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC kini bertengger di posisi kedua dengan mengemas 14 poin dengan menyisahkan dua laga melawan Badak Lampung FC dan PSKC Cimahi.

Jumlah poin tersebut juga dimiliki Persekat Tegal yang bertengger di posisi kedua dan menyisahkan dua laga lagi melawan Perserang Serang dan Dewa United FC.

Tak cuma itu, pada laga tersebut Rahmad Darmawan juga melakukan gebrakan di RANS Cilegon FC dengan menurunkan Syamsir Alam pada pengujung babak kedua.

Syamsir Alam masuk pada menit ke-84 untuk menggantikan Bima Ragil.

Satu menit setelah Syamsir Alam bermain, RANS Cilegon FC sukses mencetak gol kedua melalui Rival Lastori dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan saat laga melawan Perserang Serang di pekan 8 Liga 2 2021 Selasa (16/11)
Pelatih RANS Cilegon FC Rahmad Darmawan saat laga melawan Perserang Serang di pekan 8 Liga 2 2021 Selasa (16/11) (Instagram @rans.cilegonfc.official)

Laga melawan Perserang Serang pun menjadi debut Syamsir Alam bagi RANS Cilegon FC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved