Breaking News:

Berita Kapuas

MUI Kalteng Kunjungan ke Kapuas untuk Monitoring dan Evaluasi Program Kerja

MUI Kapuas menerima kunjungan kerja MUI Kalteng, kunjungan tersebut salah satu agenda program kerja monitoring dan evaluasi kinerja MUI Kapuas

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Sri Mariati
IST/ MUI Kapuas
MUI Kalimantan Tengah saat kunjungan sebagai upaya monitoring dan evaluasi program kerja di MUI Kabupaten Kapuas, beberapa hari lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Tengah melakukan kunjungan serta monitoring dan evaluasi program kerja ke MUI Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan dilaksanakan akhir pekan tadi, pertemuan diadakan di ruang rapat Dewan Pimpinan MUI Kapuas," kata Sekretaris MUI Kapuas, Junaidi, Selasa (19/10/2021).

Kunjungan kerja koordinator wilayah (korwil) MUI Kalteng ke MUI Kapuas bagian dari program kerja MUI Kalimantan Tengan tahun 2021.

Tujuannya, ungkap Junaidi, untuk melakukan monitoring dan evaluasi program kerja MUI Kapuas, baik yang sudah berjalan maupun program-program kedepan yang akan dilaksanakan.

“Selain upaya mempererat hubungan silaturahim antar pengurus provinsi dan Kabupaten,” ucapnya.

Baca juga: Gunakan Mobil Keliling ADIB, Cara DPMPTSP Kapuas Tingkatkan Pelayanan Perizinan

Baca juga: Sinergi Bersama, Pemkab Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Dandim

Baca juga: Dinas Perikanan Kapuas Salurkan 51 Ribu Benih Ikan Lele kepada Pokdakan

Kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka memonitoring dan evaluasi serta menyerap segenap aspirasi dari pengurus dan anggota MUI Kabupaten Kapuas.

Terkhusus program-program apa saja yang sudah dilaksanakan serta hambatan apa saja yang menjadi kendala di MUI Kapuas.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa pokok bahasan dari pertemuan MUI Kalimantan Tengah, banyak menerima masukan dari MUI Kapuas.

“Diantaranya peran serta MUI Kalimantan Tengah untuk dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan umat,” terang Junaidi.

Sementara itu, Ketua MUI Kapuas KH Nurani Sarji mengatakan, peran strategis dari MUI Kapuas dalam hal pendampingan umat melalui program-program yang sudah dicanangkan

"berharap semua dari para ketua dan ada 9 bimbingan ketua dari MUI Kapuas ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan mudah-mudahan itu nantinya akan terus berkembang dan terus maju," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved