Breaking News:

Berita Kapuas

Sinergi Bersama, Pemkab Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Dandim

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memberikan piagam penghargaan kepada Dandim 1011/Kualakapuas (Klk), Letkol Inf Ary Bayu Saputro

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Sri Mariati
IST
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Sekda Kapuas Septedy, memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, belum lama ini. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Dandim 1011/Kualakapuas (Klk), Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Penghargaan diberikan saat pertemuan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas, belum lama ini, atas keberhasilan dari Kodim 1011/Klk dan jajarannya.

Apresiasi sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas secara baik, dalam upaya penanggulangan dan menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim dalam kesempatan tersebut didampingi Sekda Kapuas, Septedy mengatakan, pemberian penghargaan ini dilakukan atas kinerja dan sinergitas dari Kodim.

Baca juga: Torehkan Prestasi, Lasqi Kapuas Raih Tujuh Piala, Dua Orang Wakili Kalteng ke Tingkat Nasional

Baca juga: Begini Cara Satpol PP Kapuas Ajak Masyarakat Disiplin Prokes dan Ikut Vaksin

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polres Kapuas Ikuti Sosialisasi Perkap Nomor 7 Secara Virtual

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu jajaran Kodim 1011/Klk, untuk selalu bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam melayani masyarakat di wilayahnya,” ujar Ben

Dirinya pun menyebutkan bahwa diperlukan kerjasama yang baik antara aparat TNI-Polri dengan Pemerintah dan seluruh jajarannya dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Apa yang dilakukan jajaran Kodim 1011/Klk Kapuas ini agar bisa menjadi inspirasi bagi instansi lainnya dalam bersinergi bersama Pemerintah," pungkas Ben. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved