Breaking News:

PON XX Papua

Bergabung di Tim Dayung Kalteng Dua Personel Polda Kalteng Ini Raih Lima Medali di PON XX Papua

Dua personil Polda Kalteng, Brigadir Poliansyah dan Briptu Hendra Jaya masuk Tim Dayung di PON XX Papua mereka mampu persembahkan lima medali.

Editor: Fathurahman
istimewa
Tim Dayung Kalteng mampersembahkan lima medali di PON XX Papua dua diantaranya adalah personil Polda Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dua orang personil Polda Kalimantan Tengah yakni Brigadir Poliansyah dan Briptu Hendra Jaya masuk dalam Tim Dayung Kalteng dalam PON XX Papua.

Kedunya, turut memperkuat Tim Dayung Kalteng dalam lomba dayung berbagai nomor yang diperlombakan dan mampu membuktikan meraih medali.

Setidaknya keduanya sudah mendapatkan lima medali dalam beberapa cabang dayung yang dilombakan di PON XX Papua tahun 2021 ini.

Medali yang diraih keduanya yakni, 2 medali emas dan 3 medali perak yang disumbangkan Poliansyah dan Hendra bersama tim Dayung untuk Provinsi Kalteng lainnya.

Baca juga: Medali Kontingen Kalteng Bertambah, Tim Dayung Kembali Raih Emas di PON XX Papua

Baca juga: Medali Emas Pertama Kalteng di PON XX Papua, Hasil Perjuangan Berat Kalahkan Tim Dayung Jabar

Baca juga: Cabor Dayung Traditional Boat Race 500 Meter Kalteng Tambah Medali Perak di PON XX Papua

Terakhir, Tim Dayung Kalteng mengukir prestasi meraih medali emas pada perlombaan dayung dragon bot mix 22 crew 200 meter, Rabu (13/10/21) sore.

Brigadir Poliansyah dan Briptu Hendra Jaya  merupakan Personel Polda Kalteng yang ikut andil besar bersama tim Dayung Kalteng dalam mendapatkan medali emas. 

Pauliansyah mengungkapkan kegembiraanya karena berhasil memberikan yang terbaik buat institusinya juga masyarakat Kalimantan Tengah.

"Terimakasih dukungan Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dukungan dan motivasi kepada kamim Sampai saat ini kami dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kalteng,"ungkap Poliansyah.

Terpisah,  Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan rasa bangganya kepada kedua personel Polda Kalteng atas prestasi yang diperoleh di PON XX Papua.

"Tentu saya bangga dan mengapresiasi kerja keras tim dayung sehingga akhirnya mampu mempersembahkan medali emas untuk Kaltengm Ini bisa jadi motivasi bagi personil lainnya," ungkap Irjen Dedi. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved