Breaking News:

Berita Kapuas

Wujudkan WBK-WBBM, Wakil Bupati Kapuas Ikut Workshop TIndak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK

Wujudkan WBK-WBBM, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengikuti Workshop Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Dwi Sudarlan
Tribun Kalteng/Fadli SR
Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor mengikuti Workshop Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK secara daring di ruang rapat Bappeda Kabupaten Kapuas, Senin (26/07/2021) 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Wujudkan WBK-WBBM, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengikuti Workshop Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK secara daring.

Workshop dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kalimantan Tengah secara daring melaui video conference, Senin (26/7/2021).

Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengikuti kegiatan itu dari Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Kapuas.

Nafiah Ibnor didampingi Inspektur Heribowo, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Yan Hedri Ale dan Kepala Bagian Hukum Pepen Nurpendi.

Kepala Perwakilan BPK Kalteng Agus Triyono dalam paparannya berharap mewujudkan WBK dan WBBM di Kalimantan Tengah melalui kegiatan tersebut.

Baca juga: Update Covid-19 Kapuas Hari Ini, Kabar Gembira 33 Pasien Sembuh dan Selesai Jalani Isolasi

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Madrasah dan Ponpes di Kapuas Kalteng Ditunda

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana Desa, Pemkab Persilakan Kejati Kalteng Proses Hukum Mantan Camat Katingan Hulu

Dengan mendukung pelaksanaan pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh instansi pemerintah di Indonesia serta memerlukan peran aktif seluruh aparatur untuk bersama-sama mewujudkan WBBM.

"Kami berharap dukungan dari Pemerintah Daerah untuk mewujudkan WBK dan WBBM di Kalimantan Tengah dengan mengembangkan budaya kerja, tangguh dan layanan prima, artinya kita besama-sama bersinergi untuk mewujudkan Zona Integritas di wilayah Kalimantan Tengah," ungkap Agus.

Sementara Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menyampaikan  Pemkab Kapuas juga meminta dukungan dari BPK RI untuk menyelesaikan rekomendasi yang belum terselesaikan agar sepenuhnya bisa berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan nanti dalam waktu dekat kami akan bekerjasama untuk menyelesaikan rekomendasi finansial yang belum terselesaikan agar bisa diselesaikan dan juga miminta dukungan dari BPK RI agar bisa berjalan dengan sebaik-baiknya dan kami akan tetap berkoordinasi dengan BPK RI Kalimantan Tengah," kata Nafiah Ibnor. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved