Breaking News:

Berita Kotim

Kecelakaan di Kotim, Ditabrak Truk Tangki CPO, Pengendara Motor Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kecelakaan di Kotim, diduga ditabrak truk tangki CPO, pengendara motor ditemukan tewas di pinggir jalan

Penulis: Fathurahman | Editor: Dwi Sudarlan
Polsek Antang Kalang
Kecelakaan di Kotim, ditabrak truk tangki CPO, pengendara sepeda motor ditemukan tewas di pinggir jalan 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Kecelakaan di Kotim, diduga ditabrak truk tangki CPO, pengendara motor ditemukan tewas di pinggir jalan.

Korban adalah warga Tanjung Jariangau Kecamatan, Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, bernama Andanda Brayen Darmawan.

Dia tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Kalikasa Desa Tanjung Harapan RT 03/RW 09 Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotim, Kalteng, Minggu (18/7/2021) malam.

Korban merupakan karyawan swasta tinggal di Jalan Perumahan Karyawan PT. Task 02 desa Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim.

Saat kecelakaan dia mengedarai sepeda motor merek Honda CRF stiker warna biru tanpa Nopol dinyatakan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Baca juga: Palangkaraya, Lamandau, Sukamara di Kalteng Masuk PPKM Level 3, Kapolda Kalteng Gelar Rapat

Baca juga: Narkoba di Kotim, Tersangka Pria dan Wanita Bersembunyi di Kamar Mandi Saat Digerebek Polisi

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril Nyampai, Rabu (21/7/2021) menjelaskan kejadian tersebut berawal dari korban bersama teman-teman nya mengendarai sepeda motor secara beriringan berangkat dari desa Rantau Tampang dengan tujuan jalan-jalan ke Jalan Poros Buana Mustika kilometer 28 sekaligus mengantar korban pulang ke rumahnya.

Ketika berada di sekitar Jalan Kalikasa kilometer 32 Desa Tanjung Harapan korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan rombongan teman-temannya dibelakang hingga berjarak sekitar 200 meter.

"Namun setelah melewati tanjakan yang menikung teman-teman korban terkejut melihat korban sudah terkapar di pinggir jalan dalam keadaan meninggal dunia kondisi terluka parah pada bagian kepala," ujar Kapolsek.

Sesaat setelah itu teman- teman korban melihat sebuah Truk Tangki CPO warna kuning Nopol KH 9216 FD yang dalam keadaan ban depan sebelah pecah, sehingga teman korban langsung mengejar dan menghentikan truk tersebut diduga telah berbenturan dengan motor korban hingga meninggal dunia.

Kapolsek Antang Kalang ketika menerima laporan, langsung menuju TKP melakukan evakuasi korban dan menahan 1 (satu) unit Truk tanki CPO Merek Mitsubishi warna kuning tahun 2011 Nopol KH 9216 FD .

"Kendaraan yang diamankan sebagai barang bukti di Pospol Tumbang Sangai dan sopirnya benama Amin," ujarnya menyatakan saat ini pihaknya masih memproses kasusnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved