Breaking News:

Berita Kalteng

Operasi Yustisi Palangkaraya Digencarkan Siang Malam, Kesadaran Warga Taat Prokes Dinilai Meningkat

Tim Satgas Covid-19 Palangkaraya dan Provinsi Kalteng gencarkan operasi yustisi siang malam mendisiplinkan masyarakat terapkan protokol kesehatan

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
tribunkalteng.com/Fathurahman
Tim Satgas saat melakukan operasi Yustisi di Jalan Rajawali Palangkaraya, Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim Satgas Covid-19 Palangkaraya dan Provinsi Kalteng hingga, Jumat (16/7/2021) terus menggencarkan operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat terapkan Protokol Kesehatan.

Operasi Yustisi digelar di waktu pagi, siang,  sore maupun malam hari selama dikeluarkannya surat edaran Wali Kota Palangkaraya terkait PPKM mikro selama Palangkaraya masuk zona merah penyebaran Covid-19.

Kepala Satpol PP Pemprov Kalteng Baru I Sangkai, saat melakukan Operasi Yustisi di Jalan Rajawali Palangkaraya membeberakan ada sebanyak 21 orang warga yang terjaring operasi yustisi karena tidak pakai masker.

Namun secara umum, dalam beberapa kali pelaksanaan operasi yustisi di Kota Palangkaraya, kesadaran masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan terpantau makin meningkat.

Baca juga: Kecerdasan Shio Babi Menarik Perhatian, Shio Lainnya? Simak Ramalan Shio Hari Ini Jumat 16 Juli 2021

Baca juga: Kumpulan Doa dan Amalan agar Karier Lancar dan Diberi Banyak Kemudahan oleh Allah SWT

Baca juga: Simak 8 Keistimewaan Hari Jumat Disertai Kumpulan Doa dan Amalan yang Dianjurkan

"Jika saya analisa kesadaran masyarakat mentaati protokol kesehatan tampaknya sudah mulai meningkat, semoga kedepannya ini tambah baik lagi," ujarnya.

Sementara itu patroli Gabungan Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya bersama TNI Polri awasi penerapan PPKM di lingkungan pasar maupun di jalan-jalan umum.

Sasaran patroli pada tempat-tempat usaha rumah makan, kafe, pedagang kaki lima, lapak jalanan, pasar hingga tempat perbelanjaan.

Ada sebanyak 21 orang pelanggar protokol kesehatan terjaring Operasi Yustisi dalam razia masker yang digelar oleh Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Kamis (15/7/2021),

Pelanggar diberikan sanksi denda dan sanksi sosial. 

(tribunkalteng.com/ faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved