Breaking News:

Berita Palangkaraya

Tidak Sampai 24 Jam 3 Acara, Agenda Padat Kunker Wakapolri Komjen Eddy Pramono di Palangkaraya

Agenda padat dijalani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dalam kunjungan kerja atau kunker di Palangkaraya, Kalteng, tidak sampai 24 jam 3 acara

Penulis: Fathurahman | Editor: Dwi Sudarlan
Istimewa/Polda Kalteng
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Tengah dan memantau PPKM di Palangkaraya, Senin (14/6/2021) 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Agenda padat dijalani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dalam kunjungan kerja atau kunker di Palangkaraya, Kalteng, Senin (14/6/202).

Tidak sampai 24 jam berada di Palangkraya, Wakapolri Komjen Eddy Pramono menjalankan 3 acara yakni meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara dan meresmikan Videotron Polda Kalteng.

Tidak hanya, Wakapolri Komjen Eddy Pramono juga meninjau pembuatan Posko PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) yang diprakarsai oleh Polda Kalteng.

Pembangunan Posko PPKM itu merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Palangkaraya yang hingga kini masih terus mengalami penambahan.

Baca juga: Kriminalitas di Sampit, Kuras Isi Warung dan Rumah Ibu Kandung, Dimas Kini Hidup dalam Jeruji Besi

Baca juga: Klub Liga 2 Indonesia Persis Solo Uji Coba Lawan Bali United, Kaesang Tidak Sabar Lagi

Baca juga: Doa Anti Selingkuh dan Surah Ali Imran Ayat 31 Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Rayuan Pelakor

Kedatangan orang nomor dua di Polri tersebut disambut Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangkaraya, kemudian melakukan kunjungan dibeberapa lokasi yang telah dipersiapkan.

Wakapolri Komjen Eddy Pramono saat kunjungan kerja ke Kalteng ini Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Polri Brigjen Rusdianto, Karobinops Sops Polri Brigjen Roma Hutajulu, Karojianstra Slog Polri Brigjen  Budi Siswanto dan Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro, menjelaskan, agenda Kunker Wakapolri selama satu hari untuk meninjau Posko PPKM, meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara dan meresmikan Videotron Polda Kalteng.

"Kunjungan Wakapolri di Bumi Tambun Bungai dilaksanakan satu hari saja yang pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, di mana semua orang yang terlibat sudah dilakukan rapid tes antigen," ujar Eko. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved