Breaking News:

Berita Kotim

VIDEO Penjual Kue dan Makanan di Kota Sampit Panen Rezeki

Penjual kue dan makanan di Jalan DI Panjaitan arah Kecamatan Mentawa dan Jalan Muhran Ali, kawasan Baamang Kota Sampit ramai dikunjungi pembeli.

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono

Editor: Alpri Widianjono

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT -  Seakan panen rezeki, dirasakan para penjual makanan di seputaran Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (12/5/2021).

Seperti yang terlihat di pinggiran Jalan DI Panjaitan arah Kecamatan Mentawa dan Jalan Muhran Ali, kawasan Baamang, Kota Sampit.

Silih berganti warga yang datang, membeli kue dan makanan untuk keperluan berbuka puasa di rumah masing-masing. Berbagai jenis, ada di situ. 

"Lumayan, dalam sehari banyak pelanggan membeli makanan yang kami jual," ujar salah satu penjual.

Baca juga: Tim Satgas Covid-19 Kotim Perketat Pengawasan Pasien OTG Saat Isolasi Mandiri

Baca juga: Runway Bandara H Asan Sampit Tahun Depan Diperpanjang, Pesawat Boeing Akan Beroperasi

Baca juga: Gubernur Kalteng Pastikan Pasien Covid-19 Varian Baru B1617 di Kalteng Semuanya Sudah Sembuh

Warung untuk penganan yang buka di pinggiran jalan Kota Sampit lebih banyak dikunjungi masyarakat, daripada Pasar Ramadan yang dibangun Pemkab Kotim di bagian dalam Taman Kota Sampit.

Ketua Harian Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotim, Multazam, mengatakan, pihaknya mempersilakan para pedagang untuk membuka dagangannya di pinggiran jalan. Tetapi, di bungkus dibawa pulang oleh si pembeli.

"Kami persilakan melakukan transaksi jual beli makanan pada siang atau sore hari selama Ramadan. Tetapi,  dibungkus untuk dibawa pulang. Dan, selalu ingat protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona,"  imbaunya.

(TribunKalteng.com/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved