Breaking News:

Berita Kalteng

Satgas Covid-19 Palangkaraya Ancam Tutup Kafe dan THM Melanggar Aturan Jam Operasional

Operasional kafe, karaoke dan jenis tempat hiburan malam di Palangkaraya, terus diawasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Palangkaraya.

tribunkalteng.com/Fathurahman
Ketua Harian Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Emi Abriani 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Operasional kafe, karaoke dan jenis tempat hiburan malam di Palangkaraya, terus diawasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Palangkaraya, Minggu (2/5/2021) malam.

Meski sudah diberikan kelonggaran dalam membuka usahanya ternyata masih saja ada pemilik usaha yang melanggar aturan jam malam.

Beberapa pengusaha  dikenakan sanksi denda karena melanggar aturan jam operasional pada malam hari yang diizinkan maksimal hanya pukul 22.00 WIB.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani, Senin (3/5/2021) mengatakan, pihaknya terus secara rutin melakukan pengawasan untuk memastikan pelaku usaha mematuhi aturan jam operasional.

Baca juga: Jelang Lebaran Idulfitri Patroli Protokol Kesehatan Makin Digencarkan di Kota Palangkaraya Kalteng

Baca juga: Amalkan Doa dan Dzikir Ini, Hati Akan Lebih Tenang Saat Tidur Malam, Dapat Pahala Lagi

Baca juga: Uang Koin Rp100 Ribu Beredar Viral di Medsos, Kepala BI Kalteng Tegaskan Hoaks

“Kami mengimbau seluruh THM di bulan Ramadan wajib tutup sesuai dengan jadwal ditetapkan oleh pemerintah. Patroli terus dilakukan untuk memastikan pelaku usaha patuhi aturan," ujar Emi.

Beberapa THM belum mematuhi aturan pemerintah, karena masih membuka usahanya melebihi jam operasional yang telah ditentukan.

"Kami melakukan pendekatan persuasif. Namun, jika nantinya masih ada THM melanggar, akan diberi sanksi, langsung usaha itu langsung tutup atau aktivitas THM dibubarkan," tegasnya.

(tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved