Breaking News:

TECHNO

Harga Vivo X60 Series 5G Mulai Rp 8 Jutaan, Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Kini, baik Vivo X60 maupun Vivo X60 Pro saat ini sudah tersedia di e-commerce partner dan seluruh gerai resmi Vivo. Harganya berkisar Rp 8 jutaan.

Gizmo China
Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. 

TRIBUNKALTENG.COM - Vivo X60 Series 5G sebelumnya telah diluncurkan awal April lalu. Setelah itu Vivo membuka keran pre-order selama sepekan, dan kini Vivo akhirnya memulai penjualan Vivo X60 Series 5G mulai Jumat (16/4/2021).

Kini, baik Vivo X60 maupun Vivo X60 Pro saat ini sudah tersedia di e-commerce partner dan seluruh gerai resmi Vivo. Harganya berkisar Rp 8 jutaan.

Vivo bahkan menggelar program Super Selling Day hingga 22 April 2021 di di Blibli.com.

Menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, Vivo X60 Series 5G sendiri tidak hanya membawa pembaruan dari segi teknologi saja, namun, juga mengedepankan aspek tampilan dan desain.

"Vivo X60 Series 5G hadir dengan membawa perpaduan antara fashion dan teknologi dengan desain kontemporer, warna yang memikat, dan dibalut dengan material premium," jelas Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Baca juga: Vaksin Merah Putih Universitas Airlangga Dapat Lampu Hijau BPOM, Bakal Diproduksi Massal Tahun 2022

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Pengumuman Kelulusan Sekolah Palangkaraya Tidak Secara Tatap Muka

Dalam program penjualan perdana ini, Vivo menawarkan sejumlah bonus untuk para pembeli mulai dari Vivo Power Bank, Angker speaker, benefit X-Club hingga lebih dari Rp 3 juta, layanan antar-jemput, penggantian produk, dan jalur VIP.

Pembeli juga berkesempatan mendapatkan Screen Protection selama enam bulan, perpanjangan garansi untuk 12 bulan, dan promo trade in.

Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.
Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. (Gizmo China)

Selain itu, Vivo juga bekerja sama dengan beberapa mitra, seperti operator seluler Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data hingga 12 bulan untuk pembelian di gerai luring Vivo dan Erafone.

"Dengan tetap menerapkan konsep rancangan 'Aesthetic Design'-nya, Vivo ingin terus menghadirkan desain smartphone yang estetis, ramping, dan memiliki tampilan yang premium," lanjut Edy.
Spesifikasi Vivo X60 Series 5G

Sebagai informasi, Vivo resmi memboyong X60 dan X60 Pro, lewat acara peluncuran pada Kamis (8/4/2021) lalu.

Halaman
123
Editor: Anjar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved