Breaking News:

Berita Palangkaraya

Seminggu Tiga Kali, Penyemprotan Disinfektan Dilakukan di Tempat Berbeda di Palangkaraya

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara masif oleh sejumlah lembaga di Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com / faturahman
Penyemprotan disinfektan oleh petugas Polda Kalteng di halaman parkir salah satu bank di Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan secara masif oleh sejumlah lembaga di Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk membasmi virus corona agar tidak menular ke warga Kota Palangkaraya.

Terus terjadinya peningkatan kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangkaraya membuat
Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalimantan Tengah secara rutin dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di objek vital di Palangkaraya.

Tujuh Warga Terjaring Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Tabalong Kalsel

Penyemprotan dilaksanakan di pasar besar Kota Palangkaraya yang berada di Jalan Ahmad Yani dan secara rutin dilakukan ditempat yang berbeda. Kegiatan penyemprotan tersebut merupakan upaya Satbrimob Polda Kalteng untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terus bertambah.

Tujuh Warga Terjaring Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Tabalong Kalsel

Satbrimob sendiri sudah melalukan berbagai kegiatan preventif sesuai dengan intruksi pemerintah dalam menyikapi wabah covid-19, contohnya seperti melakukan operasi yustisi Covid-19 penertiban penggunaan masker yang juga secara terus menerus dilakukan.

Dansat Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, Rabu (3/2/2021) mengungkapkan kegiatan penyemprotan dilakukan secara rutin sebanyak tiga kali dalam satu seminggu dengan sasaran yang berbeda-beda.

“Kami melaksanakan penyemprotan sekaligus mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan, kebersihan, dan menggunakan masker saat keluar rumah, pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk bersatu dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved