Breaking News:

Berita Palangkaraya

VIDEO Wisata Kuliner di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya Padat Pengunjung

Kawasan wisata kuliner yang ada di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya semakin ramai dikunjungi warga yang ingin bersantai sambil bersantap malam di kawas

Tribunkalteng.com / faturahman
Kawasan Wisata Kuliner di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya, Kalteng. 

Editor: Edi  Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kawasan wisata kuliner yang ada di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya semakin ramai dikunjungi warga yang ingin bersantai sambil bersantap malam di kawasan yang banyak menyediakan makanan dengan berbagai jenis ini.

Bahkan, pengunjung sering menghabiskan waktu berjam-jam di lokasi ini hanya ingin ngobrol santai bersama keluarga atau rekan kerja karena didukung dengan suasana yang pas untuk bersantai karena ada hiburan musik dan pengamen yang cukup menghibur bagi pengunjung.

Baca juga: Besok, Gubernur Kalsel Akan Disuntik Vaksin Covid-19 Besok

Subli salah satu pengunjung yang biasa nongkrong di salah satu kafe yang ada di kawasan wisata ini bahkan jika dia datang bersama rekannya untuk mengobrol tidak terasa hingga larut malam, karena nyamannya santai di lokasi tersebut.

"Sering kali, saya saking asyiknya ngobrol sama teman-teman, apalagi ditemani minum kopi sama kue atau kentang goreng tak terasa sudah tengah malam," ujar karyawan swasta di Palangkaraya ini saat dibincangi, Rabu (13/1/2021).

Lokasi wisata kuliner tersebut mamang dibangun oleh Pemko Palangkaraya untuk dijadikan sebagai kawasan kuliner sembari berwisata, karena lokasi tersebut juga ada taman yang dibangun sehingga sangat mendukung untuk tempat bersantai sambil makan.

Namun saat Pandemi Covid-19 ini, warga yang datang berkunjung wajib mentaati Protokol Kesehatan, karena kerap ada penertiban protokol kesehatan untuk kawasan tersebut dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Palangkaraya. (Tribunkalteng.com / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved