Breaking News:

Techno

Vivo Y51 Punya RAM 8GB dan Memori Internal 128 GB, Isi Baterai Cepat

Vivo seri Y51 dengan kapasitas RAM dan memori internal besar, 8GB dan 128 GB serta slot memori eksternal 1 TB.

Editor: Nia Kurniawan
IST
Dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128 GB, Vivo Y51 sangat mendukung aktivitas bermain game. 

TRIBUNKALTENG.COM - Vivo menghadirkan smartphone terbaru di penghujung 2020, yaitu seri Y51 dengan kapasitas RAM dan memori internal besar, 8GB dan 128 GB serta slot memori eksternal 1 TB untuk menjawab kebutuhan penggunanya.

Vivo Y51 mengusung tagline "All Fun in One" dan menghadirkan teknologi yang mampu memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggunanya.

Melalui kapasitas RAM dan memori internal serta slot memori external yang besar hingga 1 TB, membuat Vivo Y51 dapat menunjang kebutuhan penggunan dalam menyimpan data dan juga melakukan beragan aktivitas lewat smartphone.

Vivo Y51 hadir dengan harga yang kompetitif dan menjadi smartphone dengan kapasitas RAM serta memori internal terbesar di kelasnya.

Baca juga: Betrand Peto Zodiak Aries, ini Ramalan Zodiak Cinta Selasa 15 Desember 2020

Baca juga: Eksploitasi Batubara Berlangsung di Pulau Laut Kotabaru, Getaran Blasting Terasa di Rumah Warga

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo sangat memahami bahwa smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi standar utama konsumen sebelum membeli sebuah smartphone.

"Kapasitas memori yang besar, tentunya untuk memenuhi kebutuhan aktivitas keseharian konsumen. Dengan memori besar pada Vivo Y51 dapat menjadi pilihan konsumen," ujar Edy kepada Tribunnews, Senin (14/12/2020).

Ia juga menyebutkan, kapasitas RAM dan memori internal Vivo Y51 yang besar sangat menunjang penggunanya dalam menjalankan aplikasi dengan lancar dan lebih cepat.

Vivo Y51 juga ditunjang dengan berbagai teknologi dan fitur untuk menunjang performanya.

Antara lain, baterai 5000 mAh untuk menemani aktivitas seharian, serta 18W Fast Charge untuk mengisi baterai cepat, hanya membutuhkan waktu 67 menit hingga terisi 70 persen. Baterai Y51 juga bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya ke perangkat lain.

Dengan teknologi Audio Booster, Y51 dapat menyempurnakan apa yang ingin didengar pengguna, mulai dari musik hingga nada dering atau saat menonton video, film dan bermain gim.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved